r25 sayur

Ternyata tukang sayur yang jualannya naik motor R25 belum habis juga dibahas, baru saja malah masuk tv di trans tv di acara ”indonesia punya cerita”. Jangan dilihat dari tidak efisiennya jualan sayur pakai motor sport tapi kisah inspiratifnya yang perlu kita contoh.

Motor sport 50jutaan buat jualan sayur ? memang terlihat aneh karena memang dipakai tidak sesuai peruntukannya, mau cari sensasi ? tanyakan saja sendiri pada orangnya tapi yang harus kita lihat adalah cerita dibalik dia bisa beli motor sport tersebut. Cerita lengkapnya silahkan klik di artikel sebelumnya : Akhirnya Terkuak Dari Mana Tukang Sayur Bawa R25 Bisa Beli Motor 54jutaan, Dianggap Gila Juga…!

r25 tukang sayur.

Tukang sayur ini bisa beli motor R25 setelah 6 tahun menabung, pagi jualan sayur malamnya jualan nasi goreng di kota magelang.

“Setiap hari saya nabung Rp 20.000 dari jualan sayur keliling. Setelah terkumpul dan mendapat pinjaman dari saudara, saya belikan motor ini. Saya beli kontan,”

Sebelumnya, Dwi berkeliling jualan sayur dengan mengendarai motor besar Honda Tiger, lalu beralih menggunakan motor matik Yamaha Mio dan terakhir dengan motor sport R25. Beruntung motor kesayangannya itu tidak terlalu ribet dalam perawatan, dan termasuk irit bahan bakar. Setiap hari Dwi cukup mengisi bensin Rp 20.000 untuk berkeliling mulai dari belanja di Pasar Tegalrejo Kabupaten Magelang, lalu menemui pelanggannya kawasan Potrobangsan – Wates – Polosari – Pucangsari Kedungsari hingga kembali ke rumahnya di Jambesari Kota Magelang.

Bekerja sesuai jalan yang barokah mendapatkan rejeki yang halal merupakan dambakan semua kepala keluarga, jangan suka cari rejeki yang instan tapi dengan jalan yang tidak benar.

1 KOMENTAR

  1. Keren sih masuk tipi, tapi helem dipake donk kangbroo…. tau mau nampang sih, tapi pas berhenti lepas helem baru nampang…. emangnya itu kacamata item bisa ngelindungin isi kepala ente…. payah euy sering banget liat acara di tipi naik motor ngga pake helem, ngga ngasih solusi blas! termasuk waktu menteri s*si naik motor disiarin juga ngga pake helem, payah dah acara tipi!

    • karyawan pabrik yg make motor mahal dibully di medsos khn dia make motor mahalnya pas lagi unjuk rasa jadi kesannya dah bisa beli motor mahal masih aja kaga puas dengan penghasilannya sedangkan yg ini dengan penghasilan yg seadanya & nabung dikit demi sedikit dia bisa beli motor mahal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini