NMAX (1)

Sudah didepan mata yamaha baru saja memperkenalkan motor matic global yang akan di produksi oleh yamaha indonesia, motor berkapasitas 155cc sudah menggunakan teknologi blue core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). Penampakan sudah gamblang tidak bisa ditutup2i lagi.

wpid-aviary_1422004323248.jpg

Desain NMAX disebut2 menghilangkan ciri khas motor matic yamaha, di jidat sudah jelas tertulis NMAX seperti yang sering disebut2 selama ini. Headlamp meliuk super lebar dengan lampu sen tepat diujung samping kanan kiri dan sepertinya masih memakai bohlam bulb bukan LED tapi untuk headlamp belum jelas apakah sudah LED atau halogen.

NMAX (2)

Tampak NMAX ini versi ABS bisa dilihat dari emblem ABS di spakbor, kaliper serta ada grid sensor ABS di piringan cakramnya.

NMAX (10)

Ban depan lebar terlihat ban tampak gambot dengan ukuran velg 13”, dengan ban depan 110/70/13.

NMAX (6)

Ban belakang dengan ukuran 130/70/13 tampak besar dan ternyata sudah aplikasi rem cakram untuk yang belakang, penasaran dengan harganya nich….

NMAX (7)

Bagasi luas sepertinya cukup untuk bawa helm half face tapi belum jelas volume bagasi ini apakah juga bisa muat helm full face.

NMAX (3)

Untuk pengisian bensin sudah nggak perlu repot lagi turun dari motor ataupun buka jok belakang.

NMAX (8)

Untuk lampu belakang berbentuk kotak ini kok sepertinya agak aneh ya…pribadi saya sich… sayang sepertinya belum LED.

NMAX (4)

Sudah jelas namanya NMAX tidak bisa dirubah lagi,

NMAX (9)

Silahkan siapkan dwit 30an juta lach buat jaga2 turun naiknya untuk versi ABS. Februari awal mungkin dipamerkan dihalayak umum.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here