motor masuk tol (1)

Judulnya mumet…! polisi bawa motor masuk jalan tol nilang motor yang masuk tol, memang kejadian sich bukan hoax. Berawal dari groupnya mbah bons hari selasa kemarin ramai ada motor masuk tol terus dikejar polisi ikut masuk tol pakai motor juga jadi sama2 naik motor masuk di jalan tol.

Kemarin hari kamis 22/01/2015 saya di inbox oleh bro windu adanya penampakan motor di purbaleunyi, siang bolong naik motor berani masuk jalan tol.

Siang kang Ari, barusan ane dapet update-an via twitter @infobdg, ada motor yg masuk tol purbaleunyi siang hari, baca dari twittnya sih, si pengendara motor masuk dari gt Baros sampe gt Kopo.

https://twitter.com/ecatababoy/status/558143704352161792/photo/1

Nach…kok pada berani masuk tol ya…? padahal sudah jelas motor dilarang masuk tol, apakah mereka nggak sadar atau memang sengaja ?. Motor masuk jalan tol sangat berbahaya karena disitu akan berhadapan dengan mobil dengan kecepatan tinggi jangan sekali2 masuk jalan tol pakai motor selain kena tilang juga bisa menyetor nyawa karena sudah banyak kejadian motor masuk tol akhirnya kecelakaan, bisa sampeyan cari di mabh google sudah banyak korbannya.

Masih ingat ibu2 yang nekad masuk jalan tol merak-jakarta ? tepatnya di tol bitung-tangerang. Bisa dilihat disitu video betapa berbahayanya ketika motor masuk tol.

Karepmu Piye…? Video Seorang Ibu Naik Motor Tanpa Helm Nekad Masuk Jalan Tol dikejar2 Polisi bak Film Hollywood

motor masuk tol (2)

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Udah dikasih jalur paling pinggir aja di Malaysia, Bali, Madura aja boleh kok kenapa di Jawa gak boleh…..oh iya nanti langsung dicap biang macet yak…

    • tolol lo, pemotor disini banyak yang ga tertib, itu aja udah jelas-jelas motor ga boleh lewat tol malah masuk tol, gimana dikasih lewat tol? kena gibas angin mobil/bus yang lewat aja udah oleng, nanti nyalahin yang bawa mobil lagi. inget ga kasus dijakarta timur motor lawan arus terus ketabrak mobil?

  2. Udah mah masuk tol, bawanya pelan, terus gak mau minggir lagi. Kayaknya nabrak pemotor di jalan tol tidak bisa disalahkan. Karena tol notabene dilarang untuk roda dua (Logika kejamnya sih gitu).

  3. dah ditilang si rider keluar atau lanjut riding di tol? nanti alasannya “kan sudah bayar tilang, boleh dong dimanfaatkan” 😀 hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here