lakalantas pondok indah (1)

Kejadian kecelakaan maut di pondok indah yang menewaskan sampai 4 orang ternyata sempat terekam sama kamera cctv, nggak tahu itu cctv yang terpasang dimana sepertinya cctv di halte busway atau lampu rambu lalu lintas. Ngeri bro saat kondisi lalu lintas ramai tiba2 mobil dengan kecepatan tinggi menabrak 4 motor secara karambol kemudian nabrak mobil avanza hingga mobil penabrak ini sampai berputar setelah menabrak korbannya.

Kronologi singkatnya :

Kecelakaan bermula ketika sang sopir mobil Mitsubishi Outlander Sport warna putih disinyalir mabok akibatnya saat melewati underpass depan Mal Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Kemungkinan karena panik, dia memasuki jalur bus way dan tidak bisa mengendalikan laju mobilnya akhirnya Christoper yang diduga warga korea menabrak mobil avanza didepannya dengan kecepatan tinggi. Avanza yang dihantam dari belakang tak dapat mengendalikan lajunya dan menabrak beberapa motor di depannya dan menyeretnya hingga separator busway.

lakalantas pondok indah (1)

Berikut video yang  terekam via cctv ;

via hp klik disini

Ini video kronologinya : via hp klik disini

Ternyata sang pelaku sempat dihajar massa dan diamankan disalah satu pos satpam oleh petugas.

via hp klik disini

Makanya hati2 nggak usah ugal2an di jalan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini