anak sd bunuh diri

Inilah potret anak jaman sekarang baru usia menginjak kelas SD saja sudah berani cinta2an mirisnya cinta ditolak bunuh diri bertindak. Anak SD kok sudah punya pikiran seperti ini.

Anak sekarang benar2 harus mendapatkan perhatian lebih dari kedua orang tua, bayangkan saja anak masih bau kencur sudah berani pacaran mengutarakan cinta bahkan sampai nekad bunuh diri karena cintanya ditolak. Apakah anak seusia 12 tahun sudah punya pikiran membina rumah tangga? apakah dia tahu betul apa itu namanya cinta?. Memang sih tidak dipungkiri sering dulu ketika saya masih menginjak SMP tahun 1998an sudah pada mengenal namanya cinta monyet, kalau sekarang saya tidak tahu apa itu cinta monyet mungkin masih sama dengan jaman dulu cinta sesaat para remaja, tapi nggak segitunya sampai mau bunuh diri segala.
Mumet mumlah ndlosor, balik komeng mikirin kelakuan bocah ini. Saya yang sekarang punya anak cowok umur 6 tahun jadi was was, semoga anak saya menjadi anak yang soleh dan berfikiran serta bertindak sesuai umurnya juga amiiin.
Hati2 ini merupakan pelajaran buat para orang tua.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. anak sekarang kebanyakan dicekokin sinetron cinta-cintaan sama acara gosip, jadi buat orang tua sekarang harus hari-hati memberikan izin acara tv buat anaknya kalo ga mau kejadian kaya gitu.

  2. SMP tahun 1998an
    hmm… brarti kang ari klahiran ’86..

    aamiin… smoga anaknya soleh..
    gak kyk bapaknya.. 😀 (canda, kang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here