lakalantas pondok indah (1)

Keep safety riding, hati hati jangan asal kebut kebutan apalagi nyetir atau riding sambil mabok… ngalamat setor nyawa, kalau nyawa sendiriterserah lach kalau malah nyawa orang lain yang melayang ?.

kecelakaan-pondok-indah

Saya kumpulkan dari berbagai info di media seperti detik, kompas, tribunnews dll,telah terjadi kecelakaan beruntun sekitar pukul 20.00 WIB di arteri pondok indah tadi malam. Kecelakaan bermula ketika sang sopir mobil Mitsubishi Outlander Sport warna putih disinyalir mabok akibatnya saat melewati underpass depan Mal Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Kemungkinan karena panik, dia memasuki jalur bus way dan tidak bisa mengendalikan laju mobilnya akhirnya Christoper yang diduga warga korea menabrak mobil avanza didepannya dengan kecepatan tinggi. Avanza yang dihantam dari belakang tak dapat mengendalikan lajunya dan menabrak beberapa motor di depannya dan menyeretnya hingga separator busway.

berita video disini :

http://news.detik.com/read/2015/01/21/010239/2809062/10/pelaku-tabrakan-beruntun-di-pondok-indah-bernama-christoper-mahasiswa-usia-23-tahun

Berikut nama korban meninggal sumber dari gilamotor :

1. Wahyu Anggoro (32) warga Tanah Kusir RT 01/02
2. Mustofa (26), warga Pondok Bambu, Jakarta Timur
3. Mahyudi Herman (43), warga Pondok Petir, Depok.
4. Iptu Batang Onang Lubis (46), anggota Polsek Kebayoran Baru.

Hati-hati ini akibat dari ugal-ugalan…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. yoga mana nih selaku aktivis pembela hak-hak driver? katanya driver itu pasti tertib? nyatanya g semua toh? begitu jg dgn pemotor, g semuanya tukang serobot busway, g semuanya tukang lawan arus lalin, jgn digeneralisir. ane bisa ngomong gini krn ane pun pemotor jg pemobil

  2. Kelakuan drivers sopan th bro, udah mabok terus masuk jalur busway lagi dan parahnya bikin orang lain meninggal. Mana ya orang yg suka jelek2 bikers dan mendewakan drivers sopan yg kelakuanya juga gk lebih baik?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here