jalan rusak.

Selama ini kita kalau telat bayar pajak selalu kena denda emtah pajak kendaraan ataupun pajak bangunan dll, tapi kalau pemerintah yang salah apakah kena denda ?. Seperti yang terjadi pada dua wilayah di yogyakarta ini, kondisi jalanan sudah sangat parah tapi tidak ada tindakan sama sekali dari DISHUB atau pihak terkait.

Meskipun kondisi sekarang sedang musim hujan yang merupakan musuh berat aspal karena air memudahkan lapisan aspal mengelupas tapi seyogyanya kondisi jalan ditambal agar tidak semakin parah dan memakan banyak korban, sudah menjadi kebiasaan di indonesia kalau menunggu korban berjatuhan baru ada penanganan serius. Semoga ada perhatian khusus dengan kondisi jalanan saat musim hujan karena genangan air ketika hujan sangat berbahaya buat para pengguna jalan terutama buat biker, sekali masuk lobang motor bisa ndlosor.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. jadi inget, dulu bbrapa tahun yg lalu, dkt rumahku, daerah jogja selatan, ada lobang gede dijalanan turun yg memakan sudah belasan korban, setelah korbannya banyak baru dah ditambal tuh lobang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here