pembeli ninja h2

Yang namanya rejeki mau beli apa ya sesuai kemampuan kita, rejeki mampu buat beli motor setengah M ya beli to… termasuk satu ini Henrikky Manulang, pria 29 tahun asal Lombok. 

Rikky, begitu dia akrab disapa, adalah pengguna setia Kawasaki, khususnya Ninja. Sepeda motor yang dia pakai terakhir adalah Ninja 250 lansiran 2014. ”Saya sudah lama ingin punya sepeda motor yang cc-nya lebih besar dari Ninja 250, untuk touring di Lombok,” kata anggota klub Ninja Owner Club (NOC) Lombok itu.
Incaran awalnya, sebelum H2 meluncur, adalah Kawasaki ZX-14R atau Z1000. Uang tunai Rp 300 juta pun disiapkan untuk memboyongnya. Namun, H2 muncul, dan pemilik toko onlineuntuk voucer game dan aplikasi ibanezblack.com itu menunda pembelian sambil mengamati perkembangan.
Memang, uang Rp 300 juta yang disiapkan belum cukup untuk menebus H2 yang dibanderol Rp 580 juta. Akhirnya, Rikky dengan segala cara mengumpulkan sisa kekurangan dengan menggenjot bisnis online sampai terkumpul untuk membayarnya secara tunai dan istri sempat sewot bahkan sampai marah cetus dia .kompas.

pembeli ninja h2

Tapi saat di sentul kemarin pihak KMI tidak memperbolehkan konsumen untuk mencoba, pasti alasan safety lawong motor sadis… pastinya harus ada adaptasi dahulu. ”Pasti kencang sepeda motornya. Di Sentul ini saya tidak dibolehin nyoba. Ya sabar dulu,” ujar Rikky

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here