ibu naik motor

Hati hati ketika kita jalan berbarengan dengan ibu2 atau cewek, lebih sering terjadi biker ibu2 itu kalau jalan memang sebagian besar lebih pelan2 karena takut jatuh.

Saking hati hatinya kadang malah bikin pengendara lain bingung lawong jalan ditengah tapi pelan2 yang dibelakang jadi bingung, sering juga ketika mau belok salah pencet tombol sennya ketika belok kekanan malah nyalain lamu sen kekiri.. Sering terjadi juga nyalip tanpa nyalain lampu sen atau kasih kode nyalakan klakson.

korban

Seprti contohnya ini, ibu2 nabrak bapak2 petugas kebersihan, bapak2 lagi nyapu bisa ditabrak oleh ibu2 yang katanya sedang melamun…weleh lawong naik motor sambil ngelamun masakan dirumah keasinan…

Hati hati bu…

1 KOMENTAR

  1. dulu ane jg pernah nabrak org, gara2 melamun
    sudah orgnya jatuh, ane masih sempet ngata2in tuh org
    ===============
    nyesel ane, maafin ane gan 🙁

  2. kalau udah urusan ibu2x naik motor pokoknya bikin pusing..pokoke sing sabaaaar…lha beliau2x bisanya emang cuma nggegas ama ngerem…pengalaman saya emang jarang banget beliau2x itu yang tahu persis peraturan naik motor…yang sering emang jalan pelan jalannya ditengah lagi nggak minggir kekiri…kalau diklakson malah marah…kkwkakakak…

  3. Woo ini sih ngga usah ditanya lagi gan. Pokoknya kalau dibelakang ibu2 jangan kenceng2, dan kalau bisa sudah klakson dari jauh-jauh hari.

    Pengalaman di jalan BSD yang lebar2, ibu2 tanpa helm jalan pelan di jalur kanan, ane di jalur kiri mau nyalip agak kencang karena jalanan sepi. Tiba2 pas udah dekat si ibu2 belok ke kiri tanpa sen, tanpa ngeliat spion, hampir nabrak ane. Ane klaksonin kenceng2 dan kasih kaki ke itu ibu.

    PS : Harusnya sih ane ngga pake ngasih kaki, tapi keki banget karena beberapa hari sebelumnya habis di tablrak alay yg nerobos lampu merah, sampe ngga bisa jalan beberapa minggu.

  4. Emang paling ngeri kalo ketemu biker ibu”, apalagi kalo boncengan sama ibu” juga. Pernah liat ibu” naik motor sambil ngobrol, di lajur kanan, lambat, diklakson ga mau minggir. Begitu disusul malah kaget sendiri.

  5. Ibuibuu …. hadehhhh
    Paling males kalo udah di belakangnya , udah di tengah pelan lagi , kalo di klakson kaga mau minggir , nanti di tabrak baru tau , suka kesel juga sih , waktu itu pernah dibelakang ibu2 jalan ditengah pelan lagi . Di klakson ga minggir , ane geber aja mmotor ane , dia yg marah2 , padahal udah di klakson , x_x

  6. Ini pasti belum ketemu sama ibu-ibu naik kereta komuter jabotabek dan transjakarta, bisa lebih sadis lagi main sikut dan sodok tanpa pake sein……:-D

  7. Itulah yg terjadi padaq, pas car friday di SDA tiba2 ibu2 pke mio maen msuk gang tanpa nyalakan lampu sein, mtong jalanq tiba2 eh ketubruk, untung pada kecepatan 30km/jam jadi ibu nya cm jatu roboh, sialnya ank yg di bonceng jatuh n di tabrak pengendara lain kakinya lecek, pengendara yg nabrak kbur, pas ad polisi lg, aq ajak damai aj ibu” itu n q ksih uang bwt berobat, mskipun q gk sengaja nabrak krn ibu” nya teledor

  8. Sering banget mengalami kejadian buruk dgn biker ibu-ibu ini. Paling fatal pernah nyaris ndlosor di kolong dump truk gara2 mau nyalip truk eh kok ndadak ngerem si ibu di depanku. Saya yg di belakangnya sudah terlanjur gas pol jadinya ngerem habis2an 🙁

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini