Bahayanya ketika kita naik motor bebek, sport atau motor dengan penggerak rantai bisa dari faktor yang satu ini yaitu adanya barang menjuntai disekitar rantai. Seperti selendang gendong anak, jas hujan ponco jaket tidak dipakai dan yang terakhir terjadi rok panjang milik cewek dari yogyakarta ini sampai terselip di rantai untung roknya tidak lepas dan pastinya bikin kejadian memalukan yang susah dilupakan seumur hidup.

jaket nyrimpet rantai (2)

Disaat mau riding pastikan tidak ada barang yang menjuntai alias nglawer kalau orang jawa bilang. Masih ingat artikel ini ?

Hanya Karena Sebuah Jaket Bisa Menyebabkan Motor Mogok, Kecelakaan Hingga Berujung Petaka

Hanya karena jaket motor hampir jatuh, sang pemilik motor ini menaruh jaketnya didalam kotak dagangannya tapi karena lupa mengunci pintu kotak alhasil pintu terbuka sendiri saat riding dan jaket didalamnya semakin lama semakin turun dan alhasil jaketnya nyangkut di rantai dan motorpun berhenti mendadak karena jaketnya melilit di rantai dan gear.

Jas hujan ponco, selendang gendongan bayi…yang paling bahaya itu selendang buat gendongan bayi karena saat selendang menjuntai kebawah dan terselip ke rantai maka sang bayi dan ibu bisa terlempar dan membahayakan nyawa mereka. Jadi hati hati pastikan tidak ada barang yang menjuntai yo…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini