bacok

Dalam semalam di wilayah Kabupaten Sleman terjadi tiga rentetan aksi pembacokan oleh orang tak dikenal. Akibat aksi membabibuta orang tak dikenal ini, satu orang meninggal dunia dan dua lainya mengalami luka sabetan senjata tajam.
bacokk

Peristiwa pembacokan oleh orang tak dikenal pertama kali terjadi pada Kamis 25 Desember 2014 pukul 23.30 WIB di pertigaan depan minimarket Alfamart Kepuhsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pelaku yang berboncengan dengan mengendarai motor jenis matic tanpa sebab membacok dua mahasiswa bernama Ricardo Fernandes (18) dan Bernadino Philp bert Awa (20).
Peristiwa kedua, terjadi di Jalan Candi Gebang Sleman pada Kamis 25 Desember 2014 pukul 23.45 WIB. Seorang mahasiswa bernama M Naulul Masda (19), warga Pandanaran, Kediri, Jawa Timur yang berboncengan dengan temanya, Wahyu Eko (18), disabet senjata tajam oleh orang tak dikenal. Korban M Naulul tewas seketika setelah mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher.
Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut maka kemarin sang pelaku akhirnya tertangkap, beranggotakan 4 orang yang oleh warga dijuluki ”si sadis vario putih” karena setiap melakukan aksinya mereka mengendarai motor vario putih. Polres sleman berhasil mengurung keempat pelaku berikut barang bukti berupa motor vario berwarna putih.
hmmhm ada ada saja… cari rejeki yang halal dan jangan sampai menghilangkan nyawa orang lain karena kita nggak bisa bikin nyawa sendiri.
sumber : kompas, sorotjogja.

15 KOMENTAR

  1. beberapa waktu lalu di bantul jg ada pembacokan.korban meninggal.bahkan cluritnya masih nancap dikepala korban.gw lihat fotonya serem bener..

  2. Yg kaya gini tuh pantesnya dihukum rajam aja.. Hukuman dgn cara badan pelaku dikubur didalam tanah, cuma kepala+leher yg keliatan, habis itu semua keluarga+kerabat korban melempari batu sekepalan tangan ke arah kepala pelaku sampai pelaku ga bernafas lagi..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini