sesat

Ada ada saja jaman sekarang, tempat sosial media harus kita pergunakan secara bijak jangan asal posting saja nanti bisa kena blunder diri sendiri. Sepeti yang terjadi pada cewek ini, cewek ini dibuli oleh para netizen gara2 pasang status yang ada bukan semakin sembuh malah bisa memperkeruh suasana.

Lihat deh dengan mata dan kepala kalian wahai orang-orang miskin dan nista yang syirik sama gue…muka gue ini putih, cantik, glamor, anggun dan mempesona…masak ada aja cowok miskin yang mau jadian ama gue ? terus itu cowok bisa ngasih gue apa?uang jajan gue aja sebulan bisa ratusan juta, masak ada cowok naik sepeda motor bebek kredit yang coba pdkt…huewekkkk

Gue suka cowok yang kaya, sabar, penyayang dan ganteng banget persis seperti Al-Ghazali. Cuma dia yang bisa naklukin hati suci gue.

Kalau membaca postingan ini rasanya hati para cowok yang belum pernah pacaran bisa tesinggung terutama para biker yang menendarai moped, ada yang salah dengan moped ?.
sumber gresik sumpek

 

Advertisements

56 KOMENTAR

    • Iya bro, artikelnya apa lo bawa2 nama bekasi, org kyk gini nih yg bikin panas… Sue.. Gw ngerti bahasa jawa, bokap asli jawa, tp gw asli bekasi, kayak idup nyari makan dmn aja lo..

  1. Walah, sombong pisan. Bru dikasih wajah cantik & byk duit segitu za.
    harta, kuasa, wanita atau semua’y yg ada di dunia ada batas’y, lagian klo dah mati sama aja bakal jd tulang belulang.
    .

  2. Hahahaaa..dia bilang cantik…? Imut…? Gak lebih cantik dari pantat istri gw, maunya sama si Al Ghazali, si Bopak aja mikir2 kalee, kelaut aja lu neng..n sering2 ngaca juga ya..

  3. Kudu dibombardir fb nya, biar ky cak irur jilid 2, bekasi jauuh baget brarti (paman ane skrng domisili d bekasi) nti jgn bw bekasi, ga enak, walo ane bkn orng bekasi.

  4. haha itu mah cuma pancingan doang biar banyak yg nge add nanti kalo udah banyak akunnya dijual buat dagangan. gak usah kepancing sama modus macem gitu

  5. He nyadar loh cwek, cwek cntik bkan lo aj bngsat ..
    Loh tuh gk lbih dri cwek kampungan
    Yg gk bsa ngehargain orng, trs klo gue pkek motor kreditan masalh buat loe gue jga gk mau am loe.. Salm buat loe jari tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here