image

Nach nach… TKP ada di tangerang ini bro, mekanik Honda nylonong ke dealer yamaha untuk tes ride motor Mio M3 125.

image

Saat ini pihak yamaha menyediakan unit tes ride mio M3 125 untuk Konsumen yang mau nyicipin akslerasi matic baru ini. Setiap dealer yamaha pasti ada unit tes ridenya jadi buat sampeyan yang masih penasaran bisa langsung meluncur ke dealer yamaha sekaligus bisa tanya seputar teknologi blue core yang disematkan di motor Mio M3 125.

1 KOMENTAR

  1. Mungkin dia mikir. Selama ini pake motor honda yang ngaku2nya raja injeksi tapi kagak ada fasilitas servis injeksinya. Daripada jiper tiap mau servis injeksi harus minta tolong beres tetangga, akhirnya diputuskan selingkuh sekalian saja. Hwehwehwe.

  2. pas lagi servis si pikson sambil nunggu liat liat si m3 ini ada sales nyamperin ” mau tambah motor lagi kang ini mio baru sudah bukan injeksi lagi tapi blue core ” puyengg deh emang seles ga dapet platihan produk nya ya?

  3. sales restu motor lumajang malah bilang mas mio blue core bs lari 100 km/l bisa lebih
    Koplak nich sales,tak ajak taruhan.kalau sampai segitu vixion gue lu ambil,tp bl lue kalah,gue belikan mio blue core.sales nya langsung diem gak jwb.sales gk pernah baca artikel motor,hoak dbuat rujukan.gendeng bro…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini