boncengan bikin hamil

Dok, aku mau tanya kalau misal tiap berangkat sekolah diantar jemput sama teman cowok sekedar untuk boncengan saja karena orang tua tidak sempat mengantar jemput karena saking sibuknya. Terus kalau ada acara traktiran makan bersama dan ada teman cowoknya selalu duduknya itu satu meja sama teman cowok karena tidak ada teman lain. Pertanyaannya adalah, apakah semua itu bisa menyebabkan kehamilan ? mohon penjelasannya yang lengkap. Terima kasih dok.

boncengan bikin hamil.1

Itulah pertanyaan seorang cewek yang saya lihat masih polos belum tahu apa itu hubungan seks yang sesungguhnya, saya sendiri dulu saat masih dibangku SMP juga pernah berfikiran seperti ini ”apakah kalau saya cium cewek apakah si cewek akan hamil ?”.

Beda jaman, sekarang anak SD saja sudah ada yang merkosa temannya sendiri… Perlunya bimbingan seks sejak dini oleh kedua orang tua agar anak kita tidak terjerumus kedalam hubungan seks bebas yang berakibat merusak masa depan mereka.

pertamax7

yang jadi pertanyaan saya, kapan irfan jomblis kawin ? jangan cuma bikin artikel cewek cantik mulu… bosen pan…! tukang gorengan cantik warteg cantik… pilihanmu mana ?

http://pertamax7.com/2014/11/12/heboh-nanik-tukang-tambal-cantik-dari-malang-kini-ada-tukang-gorengan-cantik-yang-cantik-menggerkan/tukang-gorengan-cantik-gegerkan-netizen-3/

nungging bisa hamil nggak ya…?
vixion nungging (1)

sumber gambar : http://kvltmagz.com/tag/boncengan-bikin-hamil/

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. kl ai mah kurang setuju pendidikan sex usia dini, krn si anak malah jd pengin tau lbh krn dah dikodratkan bahwa pada usia dini rasa pengin taunya lbh besar drpd yg dewasa.
    Ai lbh setuju pendidikan moral usia dini, termasuk pendidikan agama. Krn kl moral dah bagus, maka cm kl ada setan lewat aja bs terjadi kejadian di luar batas norma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here