bocah beli r15 (2)

Jujur saya kalah… bisa beli motor sendiri ketika umur sudah 20tahun ketika sudah setahun kerja, lach ini bocah 14 tahun sudah bisa beli motor R15 ngakunya sich nabung sejak kelas 6 SD sekarang masih SMP ditambah lagi jual vartec 125 dan supra x tentunya milik kedua orang tuanya.

Alhamdulilah senang sekali bisa beli R15, jual dua motor dan nabung sejak kelas 6 SD. ”Dwit dwit gw…! motor milik gw ya terserah gw”. salut sich bisa nabung sejak dini… semoga sampai tua juga tetap giat nabung buat masa depan kelak.

bocah beli r15 (1)

Pertanyaannya emang sudah punya SIM ? KTP saja pasti belum ada… nich sudah nggak sabar tes ride dia…

bocah beli r15 (3)

 

Orang tuanya bangga, tapi kalau kejadian seperti dibawah ini apakah orang tua akan bangga…? awas hati hati bro jaga emosi di jalan raya, selalu pakai perlengkapan riding seperti helm, nggak usah suka kebut kebutan pastinya motor buat PP sekolah.

Ngeri kalau sampai kejadian seperti ini :

r15 crash (3) r15 crash (2) remuk r15 (1)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. tabunganmu piro le?
    satusewu pak.
    ngono loh kok njaluk r15, duite sopo le?
    duitmu pak.
    bapak ga duwe le.
    sepedamu dol kabeh gae nukokno aku, budal kerjo mlaku.
    sakno bapak le..
    tukokno opo tak gorok kyk sing melbu berita pas iko?!!
    iyo le iyo le..

    • Lha iyo ….. kok iso NGAKU-ne nganggo dhuwit-e dhewe wong “… ditambah lagi jual vartec 125 dan supra x tentunya milik kedua orang tuanya …”

  2. semoga gak jadi alay baru ya Tong … jangan nambahin lagi berita lakalantas bocah yang belum punya SIM tapi udeh bawa motor
    semoga ORTU nya segera waras …

  3. Duit jajan dikumpulin ga bakal bisa langsung beli tuh R15, vartech & supra x dijual buat nambahin (dpt berapa duit tuh 2 motor dijual?)

  4. Beli R15 di umur 14 tahun.
    Nabung dari kelas 6 (asumsi umur 11 tahun/12 tahun).
    Jual vario techno : kira2 10 juta + Supra X : mungkin 8 jutaan.

    “Saham” Or-Tu : 18 juta.

    Kurang 12 juta.

    12 juta / 3 tahun = 4 juta/tahun = 333 ribu/bulan = 11.100 rupiah per hari ….

    Mugo2 ora ciloko ….

  5. Orang tua yang mewarisi kembangaan dan kebodohan hidup glamor ke anaknya cuman orang tua tukang korup biasanya, gak jauh dari semua itu.

  6. Bukan pembeli r15 termuda, tapi pembeli r15 paling membebankan orang tua. Beli motor hasil dari mana? Nabung & jual 2 motor… Nabung dikasih duit sama siapa? Orang tua… Jual 2 motor punya siapa? Orang tua… Berarti yg beli orang tua lu dong, bukan elu? Iya… #GUBRAAKKK!
    Heheheh, yg penting bisa pamer ke orang2 & buat modal nyari pacar. Ntar kalo keluar faceliftnya saya juga akan jual ginjal buat nebus r15 terbaru… #NDASMU!

    Anak gaya orang tua susah, ckckck…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here