fino premium SE (2)

Yamaha baru saja merilis motor baru dengan teknologi blue core motor dengan kapasitas 125 cc gabungan teknologi mio lama dengan YMJET FI lahirnya teknologi blue core. Yamaha sedang gencar gencarnya promosikan matic anyar ini hampir semua kota besar di indonesiaa akan disambangi acara promosi akbar ini.

Terlepas dari mio m3 125, sebuah hembusan angin masuk ke telinga kang ari adanya fino injeksi yang akan mengadopsi teknologi blue core ini. Setahun yang lalu saat masih awal2 ngeblog alias masih bau kencur sempat ada selentingan bahwa kedepannya fino akan berkubikasi 125 cc, lach tak disangka tak dinyana ternyata mio yang naik kubikasinya jadi 125cc hehehe meleset bocorannya fino tapi ternyata yang 125cc malah mio duluan lalu bagaimana dengan fino ?, kabar sakti berhembus yamaha sedang siapkan fino 125 dengan mesin blue core.

fino fi (13)

Seperti fino gen pertama kalinya mendarat di indonesia menggunakan mesin Mio smile setelah gen kedua berubah pengabutannya menjadi injeksi memakai mesin Mio j. Nach sekarang diprediksi yamaha sedang siapkan fino naik kubikasijuga, nggak hern sich… bisa jadi x-ride juga akan mengalami hal yang sama… tapi masih lama sepertinya mungkin malah tahun 2016 nanti bukan di tahun 2015.

Fino naik menjadi 125cc, apakah bisa melawan dominasi Honda scoopy ? semua itu tergantung dari hasil penjualan Mio M3 125, jika mio m3 sukses maka fino bahkan X-Ride pasti bisa menyaingi kompetitor meski beda aliran. Kita tunggu saja Fino 125cc…

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Kalo mau buat varian ymjet dan bluecore…115 dan 125.varian seperti yamaha vino jepang 50 cc dan yamaha fino 115 dan 125…
    Yamaha vino 50/100 cc bakal booming.
    Keburu di contek siswa arsitek…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here