VIXION R15 (5)

Dapat penampakan gambar vixion modif pakai fairing R15, tampangnya sich lumayan lach tapi biayanya itu loch.

Vixion ini butuh dana 3,5juta utnuk bisa seperti ini…dwit 3,5 juta apa saja tuch yang dibeli ? fairing depan komplit, headlamp, stang jepit, biaya pasang serta ngelas rangka untuk braket dudukan fairing depan.

Terus pemasangan gimana ? PNP sich cuma bikin dudukan braket saja buat fairing depan mesti dilas, jadi beli braket dijual terpisah untuk R15, kemudian bracket dilas ( lihat gambar dibawah ini).

VIXION R15 (7)

Vixion ini masih pakai speedometer aslinya kalau mau pakai speedometer R15 nambah dana lagi 600ribu…hehehe bisa 4 jutaan dong.

VIXION R15 (8)

Selain dua hal diatas tidak ada lagi perubahan atau yang perlu diakali secara siginifikan, monggo yang tertarik siapin ja dana 4juta… sepertinya kalau modifikasi seperti ni di beres nggak bisa.

Dari modifikasi fairing R15 ini ada yang ganjel penglihatan mata saya, apa itu ? lihat gambar dibawah ini, kalau R15 fairing depan langsung tersambung dengan bodi belakang karena vixion jadi fairingnya tidak bisa langsung nyambung bodi belakang…bisa diakalin dengan bikin fairing tambahan dari fiber dll.

 

VIXION R15 (2) VIXION R15 (3)

Monggo dilihat gambarnya, piye ? tertarik…

VIXION R15 (1)

26 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini