CBR150R REPSOL MARQUEZ (5)

Masih ingat dengan strategi yamaha saat mebanderol awal R15 kala perilisan cuma 28juta tapi harga itu tidak bertahan lama sekitar 3 bulan sudah naik 1,1 juta menjadi 29,1 juta OTR DKI. Harga 29,1 juta praktis menyamakan harga tertinggi dari CBR150R alias versi repsol untuk CBR150R STD hanya 28,5 juta.

Dulu pernah saya bahas :

Buruan Beli Karena Harga CBR150R Akan Naik, Kapan ?

HOT News…! CBR150R Harga Promo Akan Naik 700ribu di Jatim. Kapan ?

Nach kabar ini semakin kuat setelah kemarin mendapatkan bisikan kalau honda sudah menaikkan harga motor fairing lokal ini. di artikel lawas pernah saya katakan :

”Seperti langkah yamaha, AHM juga disinyalir hanya menerapkan pricing trigger untuk motor CBR150R lokal. Motor pesaing berat R15 ini diletakkan dengan harga murah (klik disini) dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi lebih unggul dari CBU maka harga 28,5 juta dirasa tidak wajar, bahkan saya dapat selentingan kalau harga CBR150R akan bertahan paling lama hanya sampai akhir tahun 2014 dan untuk kenaikan harganya justru akan lebih tinggi dibandingkan R15…hmhmhm…bisa diangka 30jutaan.”

speksifikasi cbr150r (9)

Kabar burungnya sich akan naik tapi masih dibawah 1jutaan jadi untuk CBR150R Repsol harganya tetap dibawah 30juta untuk OTR DKI, tapi pastinya itu semua dilihat lagi kondisi pasar terkini toch…yang tahu cuma AHM, bloger cuma dapat bisikan2 kabar burung saja hehehehe… ayo buruan beli sebelum naik loch…

yang mau beli motor honda bisa di sini nich (klik disini), honda cengkareng tapi cuma buat area jabodetabek saja.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. ya pasti naik laah, wong sohc aja seharga dohc, ini namanya honda ngsih untung buat konsumen hari gini motor soprt sohc hadeeh malu ah sm bebek wekwek bebek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here