ranjau paku

Weleh dapat gambar dari postingan di grup cegatan jogja, kok semakin nyleneh ini…paku kecil2 disebar di depan kantor polisi pula. Ranjau paku masih bertebaran… sudah banyak yang jadi korbannya saya juga pernah dan tukang tambalnya licik pula nggak mau nambal tapi ban dalam sengaja disobek saat dibongkar agar ban dalam tidak bisa di tambal dan mau tidak mau kita harus beli ban dalammilik dia dengan kualitas apa adanya.

ranjau paku

Ternyata polda metro jaya juga posting tipe ranjau paku gedhe2 yang bisa merobek ban luar bahkan kalau kena ban tubeles dijamin nggakbisa ditambel lagi tuch bannya. nich ranjau pakunya…

ranjau paku_luar

Ternyata dulu pernah dibahas lek benny juga, serem ranjaunya :

ranjau paku..

 

Soal ranjau paku, susah sich…padahal sudah ada korbannya kan dulu tukang tambal ban yang sampai dibakar motornya saat tebar paku di roxxi. kita mau hati2 agar bisa kehindar dari ranjau paku ? susah…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalau dengan begitu tukang tambal ban yg menebar ranjau paku,mendapatkan uang dr hasil tambalannya gak akan uang yg berkah kang.Yo lemah lemah teles,ben sing kuoso sing mbales

  2. ini udah lama om…
    ini dibuat dari payung… ini memang ampuh menembus ban tubeless, karena bentuknya seperti huruf “c” beda dengan paku biasa….

  3. Susah menghindar ranjau paku satu2nya jalan keluar ban anti bocor biar tukang tambal ban gak laku….baru aman tapi entar yg jual ban juga jadi gak laku dong…..

  4. Bantuin yaJika ban bocor secara tidak wajar, dugaan dalam radius 100-200m pasti ada tambal ban dadakan… lewat aja dah, nyari tambal ban yang bangunannya permanen… motor digruduk juga gapapa 35rb ganti ban dalam, masangnya lebih teliti. nah… di tambal ban dadakan harganya memang sama tapi kualitasnya lain, pas sampe rumah tuh ban kempes lagi.

  5. Iya saya juga pernah kena mas,,, kemaren motor saya bocor,,, dibuka penambalnya bannya sobek besar,,,, ganti baru habis 50rb…… pdahal vario bannya kecil….

  6. hati hati mas bro..modusnya pas ngebongkar ban dalam waktu ada bekas tambalan yg ga rata..karetnya ditarik sampai sobek..alhasil kita harus beli ban dalam dr si tukang tambal ban….maklum ane pernah ngalami hal itu..ane sempat bengong..loh ini tukang tambal sengaja yah…? pgn ane tegur malah marah…ya udah…habis beres lsg ke toko beli ban dalam baru buat cadangan…

  7. ga cuma di kota2 besar d.tempat saya yg bisa d.bilang ndeso pun ada tuh yg usil… motor revo saya kena 3 paku.. selang brapa hari giliran motor pulsar sya yg kena -_-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here