modif satria

Yang namanya modifikasi motor tiu tidak terbatas mau modif seperti apa sesuai keinginan dan selera kita asal ada dwit bisa bicara. Yailah… kita mau modifikasi intinya isi dompet kita ada berapa ? kalau isi kantong nggak sesuai ya percuma kita mau modif jadinya malah acak acakan nggak karuan. Tapi jangan mentang2 dompet kita tebel terus semaunya saja modifikasi motor, kita juga harus melihat dari segi kenyamanan dan keamanan untuk berkendara jangan sampai modifikasi ekstrim tapi malah membuat kita kerepotan untuk mengendarainya kecuali motornya buat pajangan di ruang tamu ya terserah sampeyan saja mau motor dikasih ban dua puluh atau malah ditingkat seperti hotel bintang lima.
Modifikasi motor kalau sesuai hati nurani saya sich yang penting motor sesuai keinginan saya dan nyaman untuk dikendarai setiap hari dengan catatan bukan motor balapan dan buat pajangan di ruang tamu. Kalau modifikasi terlalu ekstrim mengabaikan keselamatan dan kenyamanan dan dipakai untuk kegiatan sehari2 ya itu namanya salah kaprah, banyak saya temui kok makanya saya bisa ngomong…

Seperti motor diatas, maaf bukan bermaksud bully, kalau modifikasi seperti ini ya tidak pantas dan tidak cocok untuk turun dijalan raya karena ini motor cocok untuk modifikasi kontes toch…lawong saya saja bingung mau jabarinnya kalau melihat motor seperti ini dan saya juga nggak tahu ini modifikasi masuk aliran apa ya ?

1 KOMENTAR

  1. namanya kontes, ya harus pol pol-an buat menarik perhatian. gila aja kl ada yang bawa beginian buat harian.

    disini modifikator menyajikan keahliannya dalam mengolah bahan arkilik. biasanya kan cuma jadi visor fairing aja….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini