speedometer exciter,

Trims buat bro Tri Wijanarko yang sudah kasih link video penampakan nyala speedometer exciter, lawong saya coba ubek2 nggak dapat dapat ech malah dikasih linknya…jos gandos jadi tahu ternyata speedometer exciter saat dinyalakan bukan ngomong ”Hi ciin…” eiyct… ”HI BRO” seperti di motor new vixion.

Speedometer yang memliki ride line di 10ribu rpm dan maksimal 12ribu rpm ini sudah digital namun untuk di rpm memakai jarum. Bentuk speedometer dari exciter ini memang agak mirip milik new vixion bahkan sinyal2 didalamnya juga tidak beda jauh namun ada perbedaan saat motor ini dinyalakan kalau motor vixion kita disambut dengan ”HI BRO” kalau di exciter akan disambut dengan kalimat ”READY TO GO” bahkan saat dihidupkan kedua penampakannya beda lagi disambut dengan kalimat ” HI BUDDY”.

SPEEDOMETER EXCITER

Bukan inovasi baru sich tapi membuat beda penampilan motor bebek sport ini, dan sampai saat ini saya coba ubek2 apa arti makna dari sambutan speedometer di exciter ini.

speedomete exciter

hi ciiin…. nich videonya, via hp klik disini.

lihat mulai dimenit 02.13.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. menurut saya itu kata2 sapaan gk lebih berguna dripda fitur jam dgital. akan lbih baik klo dtambah fitur jam dgital di speedometernya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here