exciter

Sudah gamblang toch yamaha indonesia sudah tes jalan bebek rasa sport, motor jupiter mx 150 sudah terpantau dijalanan artinya tidak lama lagi YIMM segera brojolkan motor ini karena di vietnam sudah jelas tanggal 18 besok akan dirilis.

Di vietnam sudah jelas bocorannya bahkan nampak satu lagi warna putih yang sudah siap di edarkan ke dealer2 yamaha di vietnam. Tampak jelas bentuk speedometer exciter ini berubah drastis dari dulu analog sekarang sudah digital dan bentuknya mirip new vixion ”HI BRO”. Namun anehnya di indonesia kok malah tampak ada dua varian yang berbeda ya…? monggo lihat gambar dibawah ini yang kemarin baru saja kejepret di karawang.

jupiter mx

Baru nampak ada tiga perbedaan yang terdetaksi :

1. Bentuk sen yang diantara ketiga motor yang terjepret jelas yang didepan persis exciter vietnam lampu sen mirip NVL sedangkan yang dibelakang lampu sen mirip OVI.

2.Corong knalpot, yang didepan berwarna silver sedangkan yang dibelakang berwarna hitam.

3.Yang didepan alias exciter tanpa ada pedal kick starter alias selahan kaki sedangkan motor yang dibelakang memakai kick starter.

Nach apakah nantinya di indonesia akan ada dua varian motor jupiter mx seperti yang sekarang yaitu adanya kopling manual dan manual otomatis, tapi kalau benar ada kopling otomatis rasanya kok ganjel…! lawong motor 150cc tanpa dikasih kopling manual. Last kita tunggu saja perilisan resminya serta bocoran sahihnya dech…biar gamblang.

Kalau di vetnam brand ambasadornya rossi dan lorenzo lach….. kalau di indonesia apakah pakai komeng lagi…?.

exciter2 exciter1

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Curiga…Rossi ma Lorenzo pake Helm yg visornya gelap…jangan2 bukan Rossi n Lorenzo asli. Kerenan kalo pake Komeng dah…pasti Rossi ma Lorenzo jadi compang-camping kena angin MX yang dinaikin ma Komeng….wkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here