inazuma

Weleh, gonjang ganjing geger gara2 india stop konsumzisuzuki inazuma tentunya bikin ketar ketir negara konsumsi inazuma lainnya tak kecuali indonesia. Di india stop penjualan inazuma memang karena penjualan disana jeblok bahkan harga sampai diturunkan sampai 10juta rupiahpun tidak ada yang melirik motor dua cylinder ini, lak yo daripada rugi sudah pasti dihentikan saja.

Nach untuk suzuki indonesia aman… karena masih ada yang beli meski banyak yang melirik, mungkin tampilannya yang nggak familiar buat konsumen indonesia makanya penjualannya juga nggak laris laris amat tapi yang penting suzuki tidak discontinue motor idaman cak benny juragan inazuma.

Senior Director 2w Sales & Marketing SIS Endro Nugroho menuturkan, Suzuki di Indonesia tetap akan menjual motor sport Inazuma dan belum ada rencana untuk menghentikan penjualannya.

“Suzuki Indonesia tidak mengambil Inazuma dari India. Jadi masalah itu (penghentian penjualan di India) tidak masalah,” ujar Endro kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Selasa (16/12/2014).via detikoto.

Nach… adem to… ya sudah bisa nyicil dulu buat beli inazuma…

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Kalo harga 35-40 jutaan cukup menarik.secara tampilan juga ok punya lebih moge look, meski sebenernya lebih OK kalo lampu bulet..
    sisi minusnya sih krn mindset-nya motor ini masi in china,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here