jalan rusak

Kemarin sempat bikin artikel jalan rusak di purworejo yang ditanami rumput ditengah jalan karena kondisi jalan rusak tidak kunjung dibenerin.

Sekarang ada penampakan unik di salah satu desa di Yogyakarta, saya ambil info dari group info cegatan jogja.

PBB – Lunas

Pajak Motor – Lunas

Telat – Dendo

Dalan Rusak – Yo Ben

artinya : PBB sudah dibayar lunas, pajak motor juga sudah dibayar lunas, kalau kita bayar telat pasti kena denda tapi…kalau jalan rusak dibiarkan saja. Itulah bentuk kekesalan dari masyarakat yang mempunyai pemda yang tidak cepat anggap,ini lah indonesia bak sinetron atau film india menunggu korban berjatuhan dulu baru ada tindakan.

Tidak terbayangkan ulah pejabat2 diatas…! kalau rakyat telat bayar pajak pasti kena denda bahkan tak peduli mau rakyat miskin juga tetap kena denda… berbanding terbalik yang katanya pejabat abdi masyarakat nyatanya jalan rusak didiamkan saja. ”lebih baik saya korupsi untuk bayar2 utang kampanye” mungkin salah satu pemikiran pejabat2 diatas.

Di jakarta belumlama ini juga memakan korban seorang bloger keren yang mau nikah. Semoga saya dapat undangan biar bisa makan gratis. Lokasi jalan di halimun jakarta selatan.SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Kalo di Jakarta sms aja gubernur pasti langsung diperbaiki di tempat saya gitu kok, cuma pas sms keberatan soal larangan motor lewat jalan protokol emang dicuekin sih…..:-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here