all new beat1

Yup hari ini honda resmi perkenalkan dihadapan para media matic anyar perubahan dari Beat sebelumnya menjadi All New Beat yang terdiri dari dua varian All New Beat POP ESP dan All New Beat ESP.

1.All New Beat ESP.

all new beat (4)

2.All New Beat POP ESP.

all new beat (2)

“Sebagai produk terlaris yang telah dipilih 7,7 juta konsumen selama hadir di Indonesia, BeAT terus kami kembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini. BeAT kami luncurkan untuk anak muda yang sporti dan trendi,” tutur Executive Vice President Director AHM Johannes

Teknologi eSP

Honda BeAT ini dibekali dengan Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor ini makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Teknologi ini sebelumnya telah diaplikasikan melalui Honda PCX 125, Honda Vario 125, dan terakhir Honda PCX 150.

Dengan teknologi eSP ini, Honda BeAT eSP ini memberikan akselerasi lebih baik dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km dan kecepatan maksimum 94 km/jam.

Teknologi ISS

Selain teknologi eSP, Honda BeAT terbaru ini dibekali dengan teknologi ACG Starter (membuat mesin lebih halus pada saat dihidupkan) dan teknologi Idling Stop System (ISS). Berkat fitur ISS,  BeAT baru diklaim lebih irit 9 persen menjadi 63 kilometer per liter dibandingkan tipe tanpa ISS hanya 58,5 kilometer per liter.

Sama sepeti sebelumnya, BeAT juga menawarkan berbagai kelengkapan sebelumnya, mulai dari standar samping otomatis, pengunci rem depan, kapasitas bagasi lebih lebar 11 liter, tinggi jok ke tanah lebih rendah yakni 740 mm, dan ground clearance 140 mm.

Perbedaan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP

Perbedaan dari kedua varian ini ada pada striping. Honda BeAT eSP memiliki konsep desain sporti sedangkan Honda BeAT Pop eSP memiliki konsep desain stylish.

Honda BeAT eSP nyaris terlihat sama dengan model sebelumnya, hanya ada sedikit sentuhan ubahan pada bagian turup setang dan dek bawah. Sedangkan Honda BeAT Pop eSP mengalami ubahan total desain bodi. Lampu sein depan bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Lekukan bodi sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru.

Dari sisi teknologi tidak ada perubahan. Kedua tipe ini dibekali dengan teknologi eSP,

Pilihan Warna Honda BeAT eSP

All New Honda BeAT eSP memiliki 3 varian di setiap modelnya, yaitu tipe CW, CBS dan CBS-ISS. Dengan beragam pilihan warna.

Berikut pilihan warna HOnda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP:

Jenis Motor Pilihan Warna Tipe CW Pilihan Warna Tipe CBS Pilihan Warna Tipe CBS-ISS
BeAT eSP – Hard Rock Black
– Funk White
– Techno White
– Hard Rock Black
– Funk White
– Techno White
– Electro Red
– Hard Rock Black
– Funk White
– Techno White
– Electro Red
BeAT Pop eSP – Tone Black
– Harmony White
– Tone Black
– Harmony White
– Groovy Red
– Tone Black
– Harmony White
– Groovy Red
– Melody Blue

Harga Honda BeAT eSP

Harga On The Road Jakarta tipe BeAT eSP sebesar :

  • Tipe CW Rp. 14,150,000
  • Tipe CBS Rp. 14,450,000
  • Tipe CBS-ISS. Rp 14,950,000

Harga On The Road Jakarta tipe BeAT Pop eSP sebesar :

  • Tipe CW Rp. 13,850,000
  • Tipe CBS Rp. 14,150,000
  • Tipe CBS-ISS Rp. 14,650,000

Rekap Kecanggihan Honda BeAT eSP

Berikut adalah daftar dari kecanggihan dari Honda BeAT eSP ini:

  1. Desain baru lebih sporty dan desain elegan
  2. Kapasitas mesin 110 CC eSP yaitu teknologi generasi terbaru matic Honda yang dirancang untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi sekaligus performa tinggi pada saat yang bersamaan. Dengan akselerasi 12,60 detik pada jarak 0-200, kecepatan maksimal 94 kilometer/jam, konsumsi bahan bakar lebih irit 9% dari tipe BeAT sebelumnya yaitu 62,8 kilometer/liter.
  3. Menggunakan ACG starter yang dapat bekerja untuk merawat mesin motor karena fiturnya yang mampu menyalakan mesin dengan lebih halus.
  4. Terdapat teknologi CBS dan ISS
  5. Kapasitas bahan bakar 3,7 liter

Mau inden…? silahkan untuk wilayah jabodetabek inden di dealer Honda Cengkareng. Bisa inden Online juga di dealer ini, sampeyan tinggal isi data yang diperlukan dan pihak dealer langsung hubungi sampeyan.

Advertisements

1 KOMENTAR

    • karena percuma di spy shoot wong jadul dan mbulet gitu bodynya ya langsung ga tertearik orang liat penampakannya .. jujur gantengan MIO M3.. lebih robotik dan futuristik tampangnya belum warnanya ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here