iklan gma

wpid-aviary_1418111168085.jpg

Sadis hanya karena keinginan untuk meminang motor Ninja anak ini tega membunuh kedua orang tuanya. Seorang anak dari malahayu daerah jawa tengah membunuh kedua orang tua hanya demi nafsu memiliki sebuah motor sport.

Inilah potret anak jaman sekarang jika anak tidak bisa kontrol kita didik dengan sebaik mungkin maka anak akan mudah terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. Anak belum cukup umur sudah diperbolehkan naik motor bahkan sudah menjadi alat tranasportasi sehari2 untuk pergi dan pulang sekolah mirisnya lagi mereka belum dibekali SIM dan sebagian besar dari mereka tidak memakai helm sebagai pelindung utama jika terjadi kecelakaan.

Anak anugerah terindah yang dititipkan TUHAN kepada kita maka sudah seharusnya sudah menjadi kewajiban kita untuk mendidik dengan benar. Jika anak sudah terjun bebas ke pergaulan negatif maka dia akan lebih mudah mnejadi agresif apa yang dia inginkan harus tercapai jika sudah seperti ini orang tua yang akan repot.

Dilansir dari brebes news, Tak juga dibelikan motor oleh orang tuanya, Tasdik alias Aditya (24) warga Dukuh Anjun Desa Malahayu Kecamatan Banjarjarjo, sekitar pukul 1:00 atau Selasa (9/12/2014) dini hari, kalap membunuh kedua orang tua kandungnya. Korban tewas yakni Warno (52) sang bapak dan istrinya atau ibu pelaku Tusminah (45).

Pelaku membunuh orang tuanya dengan cara memukul kepala bapaknya pakai palu dan menyayatnya dengan golok saat tidur malam. Sementara ibunya Tusminah yang mengetahui peristiwa tersebut, dan hendak melarai juga kena hantaman palu hingga meninggal. Berdasarkan info sementara warga sekitar, di duga pelaku nekat melakukan perbuatannya karena marah setelah meminta di belikan sepeda motor tapi tidak di turuti oleh kedua orangtuanya. Karena jengkel maka pelaku dengan kalap membunuh korban yang merupakan orang tua kandungnya.

Mereka di bunuh dengan cara di pukul kepalanya dengan benda tumpul dan lehernya nyaris putus di gorok dengan sebilah golokSementara itu, berdasarkan desas desus dilapangan, pelaku di ketahui pernah mengidap stres.

“Kemungkinan pelaku kambuh lagi sehingga tega membunuh kedua orangtua kandungnya sendiri,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.Untuk proses penyidikan lebih lanjut,sementara kasus ini masih di tangani oleh Polsek Banjarharjo, yang selanjutnya di tangani pihak Polres Brebes (*)

Advertisements

35 KOMENTAR

  1. penghancur keluarga dari dulu selalu ada tiga:

    1. anak
    2. tahta
    3. wanita

    lain lagi kalo yang penghancur lelaki:

    1. harta
    2. tahta
    3. wanita
    4. waria (kalo maho) 😀 😀 😀

  2. Lha kata gerombolan fbh kambing yg suka nodong ortunya itu fby

    Lha ini kok fbk jg

    Tp mending sih nodong buat sport keren

    Kalo fbh kambing nodong ortunya buat kredit bet

    Ngoahahahahahaa

  3. dasar sperma cacat, udah bagus lahir ke dunia lewat bapak sama emak lu, sekarang minta motor, umur udah tua masih ngemis najis cuih, gw udah kerja sejak masih 15 tahun, biar dikata ortu gw kaya tetep gw mau beli sesuatu harus jualan, tai bener ni bocah gak dikasih malah bunuh orang tua, pengen bakar ni bocah rasanya gw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here