,

Yamaha, menyemarakkan akhir tahun 2014 yamaha bagi bagi hadiah motor baru buat para owner mio.

Buat sampeyan yang punya motor mio tahun 2006 keatas bisa ikutan program ini, mio sampeyan akan dituker motor matic baru dari yamaha terserah mau tipe apa… yang penting motor sampeyan surat2 lengkap, sudah lunas bagi yang kredit dan sampeyan adalah pemilik pertama motor tersebut jadi kalau sampeyan beli motor second ya tidak bisa ikut program ini dan pastikan motor masih dalam keadaan standar tanpa modifikasi.

Yamaha akan memilih 100 pemenang, untuk satu pemenang berhak menukarkan motor mio secondnya dengan motor matic baru dari yamaha dan sisanya alias 99 pemenang lainnya akan mendapatkan subsidi dari yamaha sebesar 1.5juta untuk pembelian kredit dan motor second sampeyan akan dihargai tinggi oleh yamaha.

Syaratnya :

KRITERIA MOTOR YANG DAPAT DITUKARKAN :
  • Motor yang diikut sertakan dalam program ini adalah motor Yamaha Mio yang diproduksi tahun 2006 ke atas, dan tidak ada tunggakan pembayaran. Semakin tua usia motor maka nilai jual akan semakin tinggi
  • Motor harus dalam keadaan baik, body motor minim goresan, dan tidak pernah dimodifikasi menggunakan sparepart orisinil Yamaha
  • Surat-surat dan bukti kendaraan lengkap (STNK & BPKB yang masih berlaku)
  • Motor dari tangan pertama
  • Program ini hanya berlaku sampai tanggal 7 Desember 2014
  • Peserta harus mengisi data diri melalui www.yamaha-motor.co.id/mio
  • 1 Aplikasi pendaftaran hanya boleh diisi dengan 1 data motor & data diri.
  • Dalam program ini akan dipilih 100 peserta. 1 peserta terbaik berhak menukarkan motor lamanya dengan motor matic Yamaha terbaru, dan 99 peserta lainnya akan mendapatkan subsidi leasing sebesar Rp 1.500.000,- serta harga jual yang tinggi untuk menukarkan motor lamanya dengan motor matic Yamaha keluaran terbaru.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Peserta wajib meng-share activity Trade In melalui akun social medianya, hal ini menjadi bahan penilaian dari pihak Yamaha.

Hadiah :

  1. 1 Peserta terbaik berhak menukarkan motor Mio lamanya dengan motor matic Yamaha keluaran terbaru.
  2. 99 peserta terbaik lainnya akan mendapatkan harga jual yang tinggi untuk motor lamanya (tergantung kesesuaian motor dengan kriteria yang di tentukan) + subsidi leasing sebesar Rp. 1.500.000,-.
Advertisements

21 KOMENTAR

  1. HAHAHAHA….

    KASIAN YAMAHA…..

    MAKANYA PAKE MOTOR HONDA
    HARGA JUAL KEMBALI TETAP TINGGI….

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here