image

Yup lanjut galeri mio blue core, Yamaha semakin bikin penasaran saja nich.

image
Yamaha bikin penetrisi berbeda untuk yamaha mio m3 125, yamaha mengundang para bloger untuk tanpa dikasih agenda resmi tiba2 dihadapan bloger yamaha keluarkan dua motor matic berwarna merah dan putih-biru.

Yamaha mio m3 125 dengan teknologi blue core, desain terlihat sudah berbeda drastis dengan mio j. Motor yang digadang2 menjadi pengganti dari Mio J ini terlihat sekilas memang hampir sama dengan kompetitor jika dilihat dari samping nampak seperti vario yo…tapi dari depan tampak seperti beat…. eiiitch…jika dilihat secara detail desainnya berbeda bro apalagi cover samping tampak cover carbonlook membuat tampilan motor ini tampil mewah.

Strategy new wave marketing, keberanian dari yamaha untuk memperkenalkan Mio M3 125 perlahan membuka keberadaan motor baru dari yamaha sehingga konsumen akan semakin penasaran dengan keberadaan motor baru ini. Yup… yang jadi pertanyaan apakah motor ini bisa bersaing dengan Beat ACG starter teknologi mesin ESP…? hanya market yang bisa menjawabnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Yamaha nih, kayak budeg dan buta aja, yang ngebikin penjualan matic yamaha kalah dibanding honda bukannya desain, tapi kualitas…. VELG itu yang perlu di tingkatlan kualitasnya, kalo perlu diganti merk laen merk velg kayak enkei, dan juga kualitas cvt nya… Di perhatikan lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here