makai helm kebalik

Karepmu piye to pakai helm kok kebalik, keep safety riding bro. Jian mumet tenan tingkah laku biker satu ini pakai helm dibalik jelas2 tidak ada efek safety sama sekali sama saja itu tidak pakai helm karena kalau misalkan tabrakan atau jatuh pasti helmnya akan terbang duluan.

makai helm kebalik - Copy

Selain jangan pakai helm posisi terbalik pastikan pengunci helm sudah terpasang, tepatnya hari minggu kemarin saya riding bersama keluarga nach… sampai di jalan TB Simatupang jaksel tiba2 ada helm terbang tepat didepan saya ahasil saya reflek menghindar untung jalanan agak sepi. Ternyata helm boncenger di depan depan saya helmnya lepas disinyalir karena Tali pengunci helm tidak dipasang alhasil saat melewati jalanan jelek yang bergelombang helmnya terbang.

Sayangi kepala dan nyawa kita bro…

1 KOMENTAR

  1. Mas Ari pernah merhatiin gak,biker pemakai motor trail atau supermoto…rata-rata mengapa mereka cenderung ugal-ugalan di jalan.Saya sama istri pernah di srempet di jalur puncak,padahal kondisi macet.Ngebut zig zag naik turun trotoar klakson klakson.Bukan sesekali aja mas,setiap saya lihat biker trail atau supermoto 100% pasti ugal ugalan.Ini cuma pengalaman saya pribadi aja Mas,mungkin beda lagi dengan Mas Ari…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini