tragis

Keep safety riding bro, kapan saja dan dimana saja kita selalu berhati hati karena kemalangan bisa menimpa tanpa kita ketahui sebelumnya. Dapat info dari bro Jody Lega Light ada kecelakaan karena sedang mainin hp.

Siswi di ngawi jawa timur berboncengan dengan temannya, saat dia sedang mainin hp tiba2 motor oleng mungkin karena tidak konsentrasi dan akhirnya motor jatuh padahal dibelakangnya ada truck yang tidak bisa menghindar akhirnya menabrak kedua siswi.

Hati hati karena HP bisa membunuhmu…!!!

Berikut penuturannya ;

kecelakaan tadi siang di JL.Ngawi-magetan kec geneng. tepat di depan SMK NEGERI 1 GENENG.
korban seorang siswi sma kecelakaan saat pulang sekolah .menurut saksi mata Korban mengendarai motor cukup kencang tangan kiri sambil bermain hp. Mungkin kehilangan kendali terjatuh di belakang ada truk jaraknya cukup dekat korban ada 2 yang 1 boncengernya kritis sekarang di rawat di rumah sakit setempat yang nyetir meninggal di tempat.
waktu saya lewat korban udah di bawa kerumah sakit, darah masih berceceran & polisi sibuk mengolah tkp.
foto dari teman yang pulang sekolah bersamaan dengan korban.
peringatan buat semuanya jangan mengendarai kendaraan sambil bermain HP/telefon.
3 kali kecelakaan dalam satu hari di ngawi yang 2 sama sama meninggal di tempat dan lawan truk. yang satunya tetangga saya sendiri anggota Neotech ngawi kecelakaan tadi sore saat pulang kerja dengan mobil mengalami patah tulang kaki .doakan bro semoga bro iPan cepat sembuh.
terimakasih.

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Huhu…itu sih truknya aja yg ngebut makanya nabrak, coba klo pelan2 ga bakalan nabrak deh. Banyak jaman skrg dimana2 pengendara truk suka ngebut, bawa mobil besar tapi dikendarainy kaya bawa motor, nyodok2 trus deket2 br ngerem, gila kan.. Memang enak sih bawa mobil truk gitu semacam engkel, tenaga besarrrr! Tapi harusnya pengendara truk hrs tau diri bawa kendaraan besar jgn kaya bawa motor, selap-selip, nyodok2, deket2 br ngerem..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here