mio 125 (3)

Oalach ini toch yang kemarin sempat tidak jadi naik panggung, padahal sudah saya gerayangi loch…xixixixi…. baru pulang dari perjalanan yang cukup melelahkan sampai rumah buka laptop…jian…!jreng jreng…! dapat alert banyak ternyata gambar mio 125 yang di IMOS sudah dibuka wajahnya saja…kirain mau di telanjangi.

Apada hari pertama IMOS tanggal 29 kemarin motor ini sempat nongol meski cuma 3 menit lawong setelah saya gerayangi, raba2 pelan2 saya hayati saya nikmati…di batok kepala tidak ada tanda2 lampu…. yo wes lach itu motor positif mio 125 meski akhirnya dibawa lagi ke back stage.

BLUE CORE (1)

Lach hari ini saat penutupan IMOS akhirnya wajah sang skutik yang mirip beat ini dibuka, untung saya tidak disana..kalau saya disana pasti sudah saya telanjangituch…xixixi.

Yup, inikah motor yang akan dibenturkan langsung dengan honda beat meski beda kapasitas mesin…! jika memang motor ini akan dibenturkan langsung dengan beat maka dari segi harga seharusnya tidak akan jauh dari angka 13jutaan maksimal 14jutaan kalau akan diterima pasar bak kacang goreng, sangat mustahil penjualannya akan mendekati bahkan akan melampaui honda beat jika harganya akan diatas bahkan akan jauh diatas beat.

Wes ora penasaran meski cuma dapat moncongnya saja lawong spyshotnya sudah digendong kemana kemana… 13,4 juta buat versi CW…laris…tenan.

30 KOMENTAR

  1. Makin bnyak produk mkkin bnyak pula pilihan unt konsumen.masing2 produsen berlomba2 bkin produk yg berkualitas. ujung2nya konsumen yg diuntungkan.

  2. aduh yaman gmana…ini mtr orang udah pda tau bentuknya mci diumpetin jga kaya mtr pling keren sejagag aj apa mlu x ya bentuknya ad yg mirip mirp mtr tetangga…ya sudahlah mudah mudahan laku saja biar jdi rajanya matik lgi…jngan sampe jadi budaknya metik (klo udah jdi budaknya metik..pasti bentuk dan bla bla bla ngikutin rajanya..yah wajar budak ngikut titah raja).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini