nm4 vultus (8)

Kawasaki, yamaha dan suzuki sudah pasarkan motor moge di indonesia kini saatnya untukHonda giliran memasarkan motor CBU, bisa dilihat pada ajang IMOS 2014 ini pihakhonda telah memamerkan tujuh model mogenya yaitu CBR100RR, CBR500R, CBR650F, CB650F, CB00F, CB500X, dan NM4.

Dalamacara IMOS ini ternyata pihak AHM mencoba memancing konsumennya apakah mereka tertarik dengan motor CBU milik Honda jika jadi dipasarkan di indonesia, antusiasme konsumen cukup tinggi ternyata bahkan motor NM4 saja sudah ada yang mau bawa pulang dua unit sekaligus, namun daripihak AHM belum bisa memastikan karena harganya belum keluar dan dikabarkan pula kalau AHMmulaipasarkan motor CBU dibulan april 2015….jiaaah masih lama nich.

“Kami masih jajaki pasar, survei pasar terus kami lakukan selama pameran ini, peluncuran baru bisa dilakukan kuartal kedua tahun depan (2015),” beber Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

“Kami belum jualan, kalau yang sudah tanya-tanya lumayan banyak juga. Untik NM4 saja sudah ada yang mau beli dua sekaligus, tetapi kami belum bisa jawab karena belum ada harganya,” beber Margono. via kompas.

Dengan masuknya motor CBU di indonesia maka honda harus segera menyiapkan pelayanan after salesnya agar jualan mogenya lancar karena perawatan motor yang mudah pula. Kira kira…NM4 dibanderol berapa ya…

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini