image

Yang namanya nasib sial apes bisa menimpa siapa saja dimana saja dan kapan saja. Seperti kejadian ini seorang polisi yang sedang belajar Nyetir mobil namun nahas saat belajar tiba2 saat menghindari mobil yang sedang parkir maunya nginjek rem malah nginjek gas jadinya Nubruk motor yang lewat.
Berikut kronologi dari lek seti1heri.

image

Seorang polisi yang belajar mobil dijalan raya entah bagaimana kejadiannya nyrempet 2 pengendara motor lainnya. Kejadiannya kemarin 1 November 2014 sore hari di sekitaran tetangga desa KHS yakni Desa Suci, Manyar, Gresik. Salah satu korban yang cukup parah milik pak Abdu Rahman dimana spakbor depan motor Yamaha Jupiternya patah. Pasca kejadian tersebut pak polisi ngajak damai saja….hehehe. Parahnya mobil yang dibuat belajar adalah mobil dinas. 🙁 .Menurut penuturan pak abdur rahman yakni 2 orang yang tertabrak termasuk dirinya tidak mengalami cidera serius hanya motor bebeknya tersebut yang patah spatbor depan. Kronologi sekilas mobil dinas pak polisi tadi maunya menghindari mobil yang akan parkir..namun karena lagi belajar…niatnya mau menekan rem malah pedal gas sehingga nubruk kendaraan didepannya. Untung kecepatanya gak kencang sehingga kecelakaan yang tejadi tak seberapa dan tidak ada korban jiwa.

Polisi juga manusia, kejadian ini bisa jadi pembelajaran terutama buat polisi juga kalau mau belajar atau untuk kepentingan pribadi mbok ya jangan pakai fasilitas kantor, kalau kejadian seperti ini bisa menyeret institusi yang bersangkutan. Dan memang damai itu indah nggak usah pakai adu argumen harus bisa sadar yang salah siapa dan yang benar siapa.
Tak jarang pula kita berfikiran kalau berurusan dengan aparat selalu ribet apalagi yang salah dari pihak sipil, kadang sampai nggak bisa bayangkan tapi kalau yang salah dari aparat tak banyak pula yang main hakim sendiri bahkan tak mau bertanggung jawab.
Damai itu indah…

16 KOMENTAR

  1. Jadi inget taun kmaren, kjadiannya di Jl gatot subroto bandung. Pas lampu kuning jelang merah motor udah pada ngerem. Eeh mobil patwal malah tancep gas trus nabrak 1 motor dari blakang. Motor mental nyerempet ibu” yang mau nyebrang. G*bloknya tu polisi malah marah” sama yang naik motor, dibilang ngerem mendadak.

  2. HUAHAHAHAHA…. DAMAI ITU INDAH….
    coba kalo polisi yg ditabarak ma orang sipil… beeeh…. habis dikurasssss…. ga duitnya ga fisikny….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini