ninja h2 (2)

Motor NInja H2R telah membius para penikmat motor didunia dengan kapasitas mesin 998cc mampu mengeluarkan tenaga sebesar 300hp dengan supercharge. Motor ini akan rilis besok di EICMA tanggal 4 november 2014.

Kita sudah sebeumnya kalau sempat heboh ada konsumen yang sudah pesan ninja H2 di amerika tapi ternyata di indonesia juga ada yang sudah inden padahal belum tahu berapa harga dari Ninja H2 ini. Untuk soal harga ternyata tidak akan jauh dari ducati panigale.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI mengatakan bahwa Panigale akan dibidik menjadi kompetitor di Indonesia. ”Harganya diperkirakan saja dari situ. Tapi nanti H2 akan lebih mahal,” jelasnya, (29/10/2014).

Dirinya memberi gambaran, harga Panigale di Eropa sekitar 25.000 euro. Berdasarkan dataKompasOtomotif, di Indonesia tipe ini dijual dalam empat varian, dengan banderol antara Rp 440-660 juta. Bisa jadi, harga H2R akan di antara banderol Panigale di Indonesia.

Lalu siapa orang yang sudah inden Ninja H2 dari indonesia ?. orangnya masih misterius namun dijelaskan kalau orang ini konsumen setia dari kawasaki dirumahnya sudah ada nongkrong empat motor moge kawasaki.

Meski belum resmi dijual dan diluncurkan, ternyata sudah ada konsumen di Indonesia yang memesannya. Michael mengatakan bahwa para peminat itu berasa dari konsumen setia Kawasaki dan merupakan selected costumer.

”Mereka yang sudah menanyakan dan menyatakan minatnya sudah punya tiga sampai empat Kawasaki di rumah. Mereka ini konsumen yang sudah sangat fanatik dengan Kawasaki. Tapi tetap, kami hanya akan mendata terlebih dahulu,” tukas Michael. via kompas.

Sampeyan mau beli…? murah kok…beli sapi bisa dapat 60 ekor bisa buat qorban satu kecamatan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini