OCA_2014

Baru tahu saya kalau Otomotif juga menyelenggarakan penghargaan untuk para pelaku bisnis after market roda dua di indonesia. Dengan adanya pengghargaan ini tentunya kita bisa lebih memilih merk apa yang akan kita sematkan di motor kita tentunya dengan kualitas bagus karena pihak otomotif tentunya dengan profesional memilih mana yang terbaik diantara senua merk after market di indonesia dari kualitas, mudahnya barang didapat sampaisegi harga juga diperhitungkan.


 

Penyelenggaraan OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014 masuk ke tahun yang ketiga dengan mekanisme penilaian yang lebih lengkap. Bukan hanya editor choice dari redaksi OTOMOTIF tapi juga dilengkapi dengan riset di 4 kota besar di Indonesia.

Totalnya ada lebih dari 1.000 responden yang dekat dengan dunia otomotif ikut dalam survey yang digelar di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Responden minimal berusia 18 tahun yang dipilih secara purposif, pria dengan SES A dan B. Indeks dalam survey ini memiliki dua parameter yaitu favourite brand dan most used brand.

BRT-OCA-1

“Data ini kemudian dikawinkan dengan editor choice yang memiliki 5 parameter yaitu unique selling point, harga, kemudahan didapat, edukasi dan testimoni. Hasilnya, muncul brand sebagai juara di kelasnya masing-masing,” jelas Imron “Pilot” Noorshodiq, Project Officer OCA 2014.

Berikut ini adalah daftar pemenang untuk kategori umum dan roda dua. Silahkan disimak!

Kategori Umum

Helm : INK
Bahan Pelapis Jok : MBtech
Jaket : Contin
Pembersih Eksterior : Kit
Semir Ban : Kit
Chamois    : Kenmaster
Radiator Coolant : Prestone
Minyak Rem : STP
Pelumas Mesin Motor : Pertamina Enduro
Pembiayaan Motor : Adira Finance
Sarung Tangan : AHRS
BBM Ron 92 : Pertamax 92
BBM Ron 95 : Pertamax Plus 95

Kategori Roda 2
Ban Impor : IRC
Ban Lokal : FDR
Pelek (Casting Wheel) : V-Rossi
Gir : Aspira
Rantai : Aspira
Bohlam : Aspira
Sokbreker Belakang : Aspira
Boks Bagasi : Givi
CDI : BRT
Busi : NGK
Knalpot : AHRS
Aki : GS Astra
Noken As : Kawahara
Roller : TDR
Piston : Federal Izumi Manufacturing (FIM)

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini