ADDRESS (1)

Lagi tepar di depan JCC mau pulang nich bro…nulis sebentar ach sebelum bermacet ria. Yup…suzuki resmi rilis suzuki address dibanderol 13,89 OTR DKI. Dengan banderol 13jutaan dan berbagai fitur yang ditawarkan seharusnya address bisa bersaing ketat dengan kompetitor beat apalgi dengan mio j…eit..untuk mio j bulan depan sudah ada yang baru lagi bahkan sudah dipajang di IMOS loch…

ADDRESS (2)

Suzuki address merupakan produk global, suzuki berusaha membuktikan bahwa mereka bisa menghasilkan produk berkualitas ekspor bahkan suzuki sudah berencana akan meng ekspor address ke 20 negara di eropa, serta negara asean, jepang bahkan australia dan benua amerika juga akan bisa menikmati motor skutik asli bikinan anak bangsa asli dibuat di tambun planet bekasi.

Untuk dibulan oktober dan november pihak suzuki baru menjual untuk varian dua warna saja yaitu merah dan biru sedangkan untuk kedepannya akan diproduksi warna Moto GP Series, titan black, putih dan R-series. Jadi buat yang suka warna moto gp GSX-RR akhir tahun baru ada.

IMG_1676

ADDRESS (3)

Mau pulang dulu nich kang bro…mau menikmati macetnya jakarta.

Berikut spesifikasi suzuki address :

ADDRESS (4)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here