damai

Akhirnya perselisihan antara biker yang dipukuli oleh salah satu klub akibat perselisihan paham diselesaikan dengan damai.Info ini saya ambil dari kaskus yang sampai saat ini ternyata masih ramai dibicarakan. Semoga tidak ada kejadian serupa terutama yang melibatkan klub motor karena klub motor jika identik dengan kekerasan akan dipandang oleh masyarakat sebagai geng motor padahal seharusnya beda antara geng motor dengan klub motor. Last…keep safety riding dan saling menghormati sesama pengguna jalan.

Sebelumnya kemarin saya tulis disini :

Pemotor dihajar Anak Klub Sampai Bonyok, Bleyer Knalpot Tidak Terima Saling Potong Jalan. Selesaikan secara damai

 

4302946_20141028125427

Ucapan terima kasih kepada pengurus KNI beserta all KNI atas dukungannya dan Bro Derajat selaku TS di kaskus…setelah melalui mediasi hari ini, mengenai permasalahan yg ada telah ditemukan titik temu dimana kita sama2 saling memaafkan,saling memahami sebab akibat dari permasalahan ini.
– Terima kasih juga buat agan2 kaskus yg kreatif menjadikan foto2 saya diedit sedimikian rupa…
– Buat para rider club yg komen2 di medsos mana pun yg merasa kalian paling benar mohon instropeksi diri apakah club kalian atau diri kalian sudah pantas melakukan hal yg benar dijalanan n safety riding.
– Buat agan2 di kaskus atau di medsos mana pun… jgn bisa hanya mencaci n menghujat seseorang tanpa mengetahui kebenarannya..belajar menilai dari dua sisi…kalian akan mengerti ketika kalian mengalaminya.

28 KOMENTAR

  1. ini pelajaran buat rider2 lain, sebisa mungkin jangan cari masalah, api jangan di balas dengan api, ya kayak gitu kejadiannya..orang ngantri BBM aja bisa heboh, palagi masalah ginian, untuk cuman si kaskus doang

  2. Nah gitu kan enak toh.. Jgn di ulangi lg.
    Kt sebagai pengendara harus tau dulu, pengendara di jalanan itu gk semua pintar gk semua bodoh..
    Saling menghargai aja sesama pengguna jalan..
    Yg penting ”HATI2”

  3. Ini fakta dan bukti nyata, DARI DULU IMAGE BIKERS MAUPUN CLUB ATAU KOMUNITAS BIKERS UDAH PASTI JELEK DIMATA ORANG DAN MASYARAKAT DAN ITU GAK BISA DIRUBAH. Banyak bukti2 otentik dr bikers, club/komunitas yg jelek dijalanan cuma gak ada yg mau expose tp liat aja dijalanan biar tau sendiri driver arogan.
    Yg jelas IMAGE UNTUK DRIVERS, CLUB/KOMUNITAS MOBIL SUDAH PASTI BAIK DIPANDANG ORANG DAN MASYARAKAT krn para drivers dijalanan sudah pasti tau aturan dan bisa tertib rapi dan sopan. Sangat berbeda jauh dgn bikers cara ngendarainnya, makanya WAJAR IMAGE BIKERS SUDAH PASTI JELEK. Klo drivers mengendarai mobil sama spt cara mengendarai motor spt bikers sudah pasti 10000000% para bikers dan masyarakat gak terima dan marah2 sambil bilang drivers sok lah, sombong lah, angkuh lah, blagu lah, dll tp klo BIKERS HALAL BOLEH NGELAKUIN APA AJA DIJALAN, MAKANYA WAJAR IMAGE BIKERS JELEK. IMAGE JELEK BIKERS TSB GAK ADA YG BISA RUBAH TERMASUK BLOGGER, BIKERS, CLUB/KOMUNITAS, gw tunggu siapa yg bisa rubah image jelek dr bikers? Brp lama bisa ngerubahnya, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, 10 thn atau 1 abad?? Sorry gw bukan maksud mau sombong tp ini realita dan coba berpikir secara real bukan krn faktor bela ini itu, FAIR KAN….???

    Klo ada kejadian spt diartikel diatas para blogger, komentator tetap blog komennya cuma datar2 aja tp klo ada kejadian mobil yg ngalamin nasib spt artikel diatas lgs dehh para bikers, blogger dan komentator tetap heboooohh komennya, wuahahahahaaaaa…… Dr situ keliatan ada faktor kecemburuan/kesenjangan sosial tp gak ada yg mau ngakuin. Secara logika klo ada kejadian bikers, club/komunitas yg jelek lalu paa blogger, komentator tetap gak berani komen yg bersifat real atau fakta dll sudah pasti nanti dibilang GAK DUKUNG PEMOTOR LAH, GAK BROTHERHOOD LAH (arti brotherhood saja masih byk yg gak ngerti, cuma taunya PERSAUDARAAN), GAK BELA SESAMA PEMOTOR LAH, TAKUT DICARI ORANG LAH, dll.

  4. haha..ini bro yoga arah komennya kayanya jalurnya udah lain nih.. Ngemeng soal mobil yaa, wajar klo mobil arogan dijalanan bisa heboh soalnya mobil lebih yahaba coy alias lebih tinggi tingkat bahayanya klo ugal2an dijalan. Dari SIMnya aja kan beda. Bawa mobil bus SIMnya jg beda lagi. Coba bayangkan klo mobil bus ugal2an dijalan.. Lelucon nih, umpama Motor langsung ditabrakin ke 10 org, yg mati mungkin 1-2 org, tapi klo mobil yg nabrak yaaah misal seukuran honda jazz deh, bisa2 10 org tuh bs tengkurep semua cium tanah air dweeh..haha. Gawat deh kalau pemikiran driver yg ga pernah jadi biker lalu bawa mobilnya kaya motor selap-selip..

  5. Kalo gak diributin di forum apa mungkin klubnya mau damai? Pasti enggak kan nah makanya kalo lagi rame2 atau sendirian gak usah main pukul…terlepas dari siapa yg salah yg mukul duluan lebih salah….jadi gak usah nyalahin orang kalau dicaci maki….

  6. Catatan buat para Biker yang suka turing, jangan arogan, hormati sesama pengguna jalan, harus mentaati semua aturan lantas juga, dan ingat.. Jangan suka Ngeyel untuk menghentikan atau meminggirkan truk berat, karena kami para TRUCKER tidak bisa berhenti atau minggir sembarangan, jadi bisa jadi kalian yang akan kami lindas.. Ingat itu..

    • Hai para TRUCKERS, ngelindas orang sembarangan kaya binatang sama aja dengan pembunuhan dong.. Ente kaya orang yang ga punya agama, dosa lho bunuh orang… Saya juga TRUCKERS, tapi ga gitu2 amat kaya ente. Namanya juga bawa mobil besar yaa harus ekstra hati2 dan mengalah ama kendaraan kecil. Aturannya kan gitu boss..Tidak ada alasan apapun sebagai manusia itu membunuh.. Ingat itu.. Hahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini