yamaha r25 malaysia (4)

Yup, sebelumnya sudah saya tongolin gambarnya di artikel, spyshot di malaysia saat R25 sedang dites jalan juga pernah dibahas disini tiga bulan yang lalu, kini yamaha hong leong malaysia sudah pamerkan yamaha R25 saat gelaran moto gp di sepang namun dengan livery moto gp movistar.

Corak livery moto gp berbeda dengan warna livery moto gp indonesia untuk R25 malaysia ini aura moto gp-nya lebih kental bahkan lebih menonjolkan team yamaha movistar. Untuk urusan dapur pacu tidak ada yang berbeda dengan R25 indonesia sesuai info dari motomalaya hanya perbedaan warna saja serta menyesuaikan kebijakan negara masing2 seperti mata kucing, yup…mata kucingnya juga beda bentuknya kalau di amerika R3 bentuknya bulet kalau di malaysia kotak.

Yamaha hong leong kabarnya akan rilis R25 di kuartal pertama tahun 2015, tapi belum ada kabar pasti apakah import utuh atau CKD seperti gosip yang berhembus, tapi saya coba cari info soal CKD ini tapi info sementara bahwa yamaha malaysia tetap import utuh dari YIMM. Monggo disimak galerinya ;

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here