iklan gma

exciter

Pasti sudah tahu minggu ini sering terlihat spyshot gambar exciter dari vietnam yang disinyalir akan sama dengan jupiter mx injeksi yang akan hadir di indonesia. Bahkan info yang saya dapat justru exciter 150 yang sedang di tes di vietnam itu produksi YIMM, semoga betul.

“Sesuai dengan rencana, MX yang baru tahun depan,” ujar Masykur singkat.

“Mesinnya baru 150 cc, tapi basisnya bukan dari V-Ixion. Mesinnya benar-benar baru,” tegas Masykur Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia. otodetik.

Jupiter mx injeksi dipastikan akan hadir tahun depan tidak di tahun 2014 ini, jika mesin jupiter mx menggendong mesin baru bukan milik vixion bisa kemungkinan akan menggendong teknologi blue core dengan basis milik R15 yang nota bene tidak akan jauh dengan vixion juga, IMHO.

yamaha-exciter-150-vietnam-open-body

Jika benar akan mengusung teknologi blue core dan dengan basis engine R15…ckckckck…bebek rasa sport plus irit. Lihat saja blok mesin yang berwarna hitam bentuknya masih sama juga dengan NJMX hanya berwarna hitam justru malah lebih ke R15, IMHO loch…

Jika memang akan mengusung engine R15 lalu apakah vixion akan menjadi korban ? saya jawab tidak. Pembeli jupiter mx tentunya biker yang ingin berpindah dari bebek biasa ke bebek sporty dan tidak mungkin para biker tentunya juga tidak akan turun kelas juga toch mosok dari biker sport turun ke bebek sport, seperti kasus R15 yang dulu sebelum brojol sudah pada ribut kalau vixion akan turun penjualannya tapi kenyataannya mana ? vixion penjualannya sekarang malah semakin bertumbuh meski penjualan R15 juga semakin meningkat.

Last..kita tunggu saja kemunculannya awal tahun depan…

Advertisements

32 KOMENTAR

  1. banyak yg bilang mesin vixion, tp menurut ane ga mungkin, soal nya takut nya ntr penjualan vixion jadi turun karna ada harga yang lebih murah, jadi menurut ane ini mesinnya ini tidak melebihi vixion, perbedaannya dikit hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here