vixion modif mt125 (1)

Keren tenan FZ150i dari vietnam ini alias vixion kalau disini. Memang sich MT125 atau R125 mustahil bisa masuk indonesia bahkan asia tenggara karena bisa mengganggu pasar R15 tentunya yang mempunyai kubikasi lebih besar tapi dari segi harga yang harus dipertimbangkan apalagi jika dilokalkan.

2014-Yamaha-MT125-EU-Race-Blu-Studio-002

Nach kali ini saya share motor vixion yang dimodifikasi dengan tema MT125 meski secara keselurahan tidak sepenuhnya sama persis dengan MT125 karena masih meninggalkan bagian asli dari vixion.

Buritan belakang masih mengandalkan bawaan vixion namun dipotong untuk menyesuaikan bentuk modifikasi MT125 ini, sayang jok belakang tidak dipisah masih pakai satu jok jadi tampak agak aneh. Karena mempunyai desain rangka utama delta box yang sama antara MT125 dengan vixion maka saat modifikasi tentunya tidak akan mengalami kesulitan yang berarti.

vixion modif mt125 (2)

Lihat undercowl yang tampak sama persis dengan MT125, begitu juga dengan cover samping tangki…meski tangki masih bawaan motor namun tidak merubah kegantengan motor yang satu ini. Cover body samping dari depan sampai belakang mirip dengan MT125. Kaki kai tetap memngandalkan vixion coba saja kalau arm belakang pakai MT125…! tambah keren nich motor. Semoga bisa jadi inspirsi modifikasi biker tanah air.

sumber gambar http://motosaigon.vn/

16 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini