ranjau paku (2)

Kemarin saya sempat tampilkan artikel tentang ranjau paku, sebenarnya bukan ranjau paku tapi yang nusukitu baut yang gedhe…kok bisa ya nancep di ban padahal bautnya gedhe loch.

Nach saat artikel kemarin muncul ternyata ada yang protes di komentar tepatnya bro Udin Aburame karena dia menemukan ranjau paku lebih besar dari yang di artikel…jian mumet tenan. Sebelmunya saya share disini ;

Jian Serem Tenan…! Ranjau Paku Segedhe Gini ya…

jebakan paku

Bro udin coba perlihatkan penampakan motornya yang terkena potongan besi tuas rem dengan pede menancap di ban belakang.

Udin Aburame old vixion bos.. nemu potongan baut tuas rem belakang. mlm” hari. tau” paginya udah kempes
Udin Aburame ane jg bingung mikirnya kang. padahal kedua sisi baut tumpul. kok bisa nembus. #dipikir_karo_nggletak.

ranjau paku (1)

Tuch gedhe bener ranjaunya…entah disengaja atau tidak oleh penyebar ranjau namun itu kenyataan baut nancep di ban luar.

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. ane pernah kena ranjau paku segitu di sekitah jl.Gajah mada, hayam wuruk… ban tubles 130 ane kagak bisa di tambal tubles terpaksa beli ban dalem… sial bener

  2. Itu mah baut copot dan lagi apes aja bisa sampe nancep….mungkin pas ban belakangnya juga agak kempes dan sudutnya pas…mangkanya sering2 cek baut2 yg ada di kendaraan masing2 supaya gak bikin ban orang lain bocor….

    • neng perja banyak banget di tumpuk di dealer, entar kayak kasus tiger stok tahun 2010 juga masih numpuk, atau bebek revo yg bombastis MS nya sekarang di gudang numpuk gak jelas.
      ini juga beat yg buanyak menuhin gudang.
      megapro bingung juga ngabisin stok di gudang numpuk, mau di tarik di lebur lagi

  3. gua pernah kaca lebar bisa nancep belah di ban, ban jadi sobek manjang gitu, ban keras gitu bisa sobek, timing nya gimana itu! ngeri ngeri sedap kali

  4. pernah kejadian di SGT ane kena paku baja 7cm,tembus ke samping…ban tubless baru pake 2bln jd gak berguna..mana kenanya malem2 pula…apes…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here