vixion-vietnam1

Yamaha dikabarkan akan memboyong satu motor baru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 akhir oktober bulan depan.

“Iya, kami akan membawa motor baru ke IMOS 2014 nanti,”

“Sampai saat ini, kami hanya mengetahui akan adanya produk baru. Selebihnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai motor apa, atau akan dijual atau tidaknya produk tersebut,” pungkas Masykur Asisten GM Marketing YIMM via otomotif.

Yang jadi pertanyaan motor apa ?. saat ini yamaha sedang didera isu akan mengeluarkan produk kalau dari motor matic akan ada mio 150cc dan matic premium 150cc yang digadang2 akan  bernama N-MAX, kemudian dari sektor bebek hanya ada jupiter mx injeksi sedangkan untuk motor sport ada dua kemungkinan yaitu byson injeksi dan vixion facelift.

Peluang mio 150cc sangat besar meski untuk hanya sekedar rilis dan produksi massal bisa november atau desember tahun ini tapi kecil kemungkinan, untuk N-MAX tidak tahun ini jika baca2 wangsit dari TMC Blog. Untuk jupiter mx injeksi bagaimana ? meski berbagai spyshot sudah bermunculan di vietnam namun kecil kemungkinan akan hadir bulan depan meski sekarang sudah mulai produksi komponen alias pritilan dari part2 jupiter mx injeksi ini. Untuk motor sport tersisa byson injeksi, vixion facelift, R25 ABS dan R25 naked, peluang tebesar jika rilis bulan depan sesuai pandangan saya adalah vixion facelift atau mahal R25 ABS kalau untuk motor aport…tapi huzzzzz…masih ada satu lagi rumor yang beredar yaitu yamaha berniat jualan motor CBU genre MT entah itu MT-07 atau MT-09 pengennya sich MT-07 meski saya belum bisa beli….

1 KOMENTAR

  1. klo mmg release motor baru mestinya kode TPT udah nongol..lha ikie koq adem ayem aj. prediksi ane, Yamaha cuma pajang aj itu motor, entah motornya apa, blm akan dijual…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini