iklan gma

 

Safety riding bro… kecelakaan bisa dimana saja dan kapan saja jika kita semua tidak mengindahkan pentingnya keselamatan berkendara. Berkendara tanpa helm, naik motor sambil main HP, suka melawan arah setiap hari masih sering kita jumpai.

Indonesia sedang demam motor sport 150cc keatas yang mempunyai power besar, motor kecil saja bisa membunuh kita apalagi motor sport dan sekelas moge berkapasitas sampai ribuan cc maka resiko akan membunuh kita sendiri akan semakin besar. Seperti yang baru terjadi di thailand CBR250R crash yang mengakibatkan rider tewas di tempat dan lihat kondisi motor hancur, velg saja sampai rompal bahkan sok depan patah. Motor berkapasitas besar sangat identik dengan kecepatan dan tidak jauh dari gali top speed…!

Hati hati bro…kita cuma punya satu nyawa…TUHAN tidak memberikan diskon nyawa.

 

 

sumber h++ps://www.facebook.com/CBR300Club?fref=ts

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. hati hati di jalan, beneran dah, smenjak ane jatuh 1 kali dari motor ane skrng ga brani lagi ngebut, mentok sekarang maksimal itu 70 – 80 di speedo itu pun jalanan sepi, tmen tmen pada bilang mx tp kya siput ga masalah bwat ane

  2. Korban ada dilajur kiri, tp motor ada dilajur kanan. Klo liat kedua foto kayanya tempatnya beda. Itu korban mental jauh bgt ya bro? Apa dua kasus yang beda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here