crash

Jaga jarak aman saat kita berkendara, pada riding apalagi touring pasti kita sering mengerem mendadak dan bahkan menubruk motor depan kita karena jarak yang terlalu dekat.

Tapi jika melihat video yang satu ini agak aneh, apakah karena jalan yang licin mengakibatkan biker pertama jatuh dan biker kedua jatuh karena kaget dan jarak pengereman kurang sehingga motornya ikut terpeleset bahkan rider ketiga paling belakang juga ikutan jatuh.

via hp klik disini.

Bisa juga daerah tersebut memiliki medan magnet yang kuat sehingga saat mereka lewat tiba2 tertarik oleh medan magnet yang terjadi alhasil motor ambruk. Monggo dilihat videonya, apa yang terjadi gerangan…?.

crash1 crash2 crash

 

28 KOMENTAR

  1. Penampakan seperti disengaja, mgk cari sensasi, mau klaim asuransi :
    Jalan sepertinya pelan, ngga ada tanda sliding pasir, ngga ada tanda kaget, tau-tau kek menjatuhkan diri, kecuali rider ketiga gak keliatan sbb yg bawa kamera. Tapi kalo betul kok ya mau-maunya jatuh sengaja mengingat body pasti kerasa sakit lain halnya dg mobil.

  2. saya dah berkali kali nonton video ini… silahkan perhatikan dengan cermat, saat di tikungan, ada bagian aspal yang “terlihat basah”.. entah itu oli, atau hanya air tapi kemungkinan hal itu yang membuat licin. kondisi licin dan motor miring karna lagi belok, makanya motornya jatuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini