kesal-ridwan-kamil-geber-knalpot-bising-depan-kuping-pemilik

Bandung lautan Knalpot, jawa barat khususnya kota bandung sekarang lagi gencar diadakan perasi knalpot racing. Sudah saya bahas sebelumnya (klik disini) walikota bandung Ridwan Kamil sampai turun tangan untuk menangani kasus ini.

razia knalpot

Ridwan Kamil memberikan efek jera kepada para biker dengan menggeber motor yang memakai knalpot racing digeber didepan telinga sang pemilik motor…jian mumet tenan nich…kira2 kapok nggak tuch…?

Ternyata kejadian ini terekam video, monggo dilihat videonya :

via hp klik disini.

uu

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. hukum negara demokrasi tajam ke bawah tumpul ke atas klo punya uang dan kekuasaan hukum gk mempan aparatnya korupsi pemalak rakyat mau jadi pahlawan kesiangan hidup biker ngoahahaha

  2. setuju sekali, brantas aja ‘knalpot RACING ‘ di jalan raya. udah jelas namanya juga RACING .EMANG MELANGGAR ATURAN .
    emangnya jalanan mau dijadikan balapan apa??
    terus tertibkan KNALPOT RACING di jalan raya.
    #DUKUNG100%

  3. Percuma mau sampe tuli juga kalo pabrik nya masih di kasih izin kagak bakal tertib..
    Inilah lagi” konsumen yang jadi korban..
    Brantas tuh dari produsen nya dulu..
    Kalo yang produksi udah di stop tapi di jalan masih ada yang pake baru dah di geber sampe tuli..

  4. NVL SAMA N250 Eksis masuk rajia tv :v , yg ane heran kok di daerah Lembang mau ke bandung meski ada rajia kendaraan bermotor dan mobil kalau moge dari 250 sampe 1000CC lewat pakai knalpot racing kok gk di berhentiin y sama pak kumis -_- lewat dengan santainya sambil gerung2 …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here