R15 CUTTING (5)

Yup… beragam modifikasi R15 sekarang sudah banyak terlihat dan banyak pilihannya, tergantung selera dan isi kantong tentunya modif motor sesuai selera kita. Berbagai macam modifikasi dari rubah body sampai penambahan kondom tangki bahkan sampai modif cat sudah banyak beredar, nach kalau yang satu ini modifikasi cutting bisa jadi inspirasi buat sampeyan.

R15 CUTTING (7)

Berawal dari postingan di grup R15 saya lihat bro Mario Kingston Namorado alias Mario Darmawan salah satu anggota YR15CI memposting gambar R15 yang terlihat sangat rame corak grafisnya dan saya pun coba kontak bro Mario Darmawan agar motornya bisa diposting agar bermanfaat alias menjadi alternatif atau inspirasi buat kang bro yang mau modif serupa.

Bro dermawan membuat motor R15 memakai konsep Thecno Grafis diserahkan kerajinan tangan ini kepada Witjax Modizigner yang berlokasi di cipondoh tangerang. Terlihat hasil karyanya tampak keren. Corak garis putih sejajar tajam melintang lurus arah kedepan. Warna cover body masih tampak asli hanya stiker bawaan dihilangkan kemudian cover body ditimpa dengan cutting sticker jadi menambah ramai namun tambah keren. Warna motor biru ditambah lagi perpaduan warna velg warna biru membuat motor ini racy look…! untuk biaya cutting ini menghabiskan dana sekitar 900ribuan…mantep tenan. Monggo yang berminat bisa calling ke Witjax Modizigner.

Keren to…ada yang tertarik…?

 

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini