cbr-150-lokal

Wel….wes gamblang gambaran CBR150R, lawong sudah dijembreng gambarnya di mbah bonsa dan mas iwan. Sudah jelas terlihat sang kuda besi berwarna merah dan terlihat jelas dual keen eyes.

CBR150R1

Bocoran demi bocoran dari satu part dan menyambung ke kepingan bocoran part yang bisa menjadi puzzle, lawong gambarnya banyak kalau dijadiin satu sudah jadi motor tuch bocoran2nya. Sudah tercium oleh oleh kedua bloger besar bahwasannya motor fairing 150cc lokal AHM akan berbentuk sama persis dengan sang kakak yang sudah duluan brojol dengan status CBU, yup…CBR250R dual keen eyes. Jian persis meski nggak plek sama semua.

honda-cbr250r-2015-1

CBR150R1

Coba bandingkan kedua gambar diatas, apakah ada perbedaannya ? bentuk fairing saya katakan 99% sama persis bahkan sampai lekukan2 juga sama, bentuksakbor depan-belakang juga sama persis…hanya bentuk protector knalpot yang berbeda selebihnya sami mawon alias sama persis…cuma teralis dibungkus. Yang jadi pertanyaan apakah CBR150R lokal sudah ada didalam ekspektasi sampeyan ?.

Motor ini sepertinya AHM tidak akan dan tidak mau menghilangkan klan CBR di motor lokal ini. AHM berharap kesuksesan CBR series di dunia akan menular pada motornya, memang saya akui jika dibandingkan dengan R15 bentuk K45 ini tidak bisa disandingkan tingkat tampilan racynya. Bentuk R15 begitu agresif mengikuti sang kakak namun tidak jiplak plek…sedangkan desain CBR terlihat kalem namun sepertinya akan lebih mengutamakan kenyamanan berkendara.

Ini baru gambar bocoran, pastinya komentar kita akan berbeda saat melihat langsung sosok K45 ini…kita tunggu sebentar lagi nongol baru boleh bicara seperti yang ada dipikiran sampeyan.

Advertisements

18 KOMENTAR

  1. knalpotnya knp gak sekalian niru bentuk dari knalpot kakaknya aja sih?jdnya malah aneh kayak knalpot motor bebek gitu,ga sesuai untuk motor klan cbr.dan stikernya sepertinya ngambil garis design old cbr 150 2006 yak?mestinya dibikin warna gelap nggak silver gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here