inden r25

Sampai saat ini pihak yamaha masih berusaha berperang dengan para sales dan dealer2 yang suka upping price, wajar lawong bisa meruntuhkan pasar motor yamaha terutama segment sport fairing yang baru dibangun oleh oleh YIMM. Situs online masih bisa diakses agar konsumen tidak merasa dirugikan oleh ulah mafia bisnis.

Buat yang mau inden R15 via online bisa langsung meluncur ke web iwantyamahar15.com disitu sudah dijelaskan bagaimana alurnya jika sampeyan mau inden online dan pastinya bisa terhindar dari mafia bisnis. Namun sampai saat ini masih banyak yang mengeluhkan lamanya menunggu unit datang bahkan sampai dua bulan lebih unti baru datang…mumet tenan…! karepmu piye ?. sepertinya yamaha sengaja menimbun inden, terlebih dari strategi pemasaran. yamaha disinyalir masih kelabakan dengan terbatasnya produksi untuk motor sport fairing ini.

Imbas dari lamanya inden R15 tidak banyak pula yang berpindah haluan ke motor lain yang ready,kalau masih beli unit yamaha tidak terlalu jadi masalah misalkan beli NVL, lach…kalau malah beli motor kompetitor tentunya yang rugi besar adalah yamaha karena konsumen menganggap yamaha tidak siap dan kompetitor lebih produktif.

inden r15 (3)

Mantep tenan ya…harus extra sabar kalau sampeyan mau meminang motor 150cc ini. Contohnya konsumen yang satu ini dia pindah haluan beli NVL karena lamanya prises inden ketika akan meminang R15.

inden r15 (1)

Di lain pihak justru sudah ada yang menjual motor R15 bahkan dalam kondisi angka speedometer baru berjalan sedikit… indennya lama malah dijual. tahu kenapa ?

inden r15 (2)

 

Ini ada yang inbox saya bro Roy Purwanto kalau dia baru saja meminang R15 second dan kondisi motor masih mulus., service gratis pertama saja belum dipakai. Mumet tenan…! motor baru langsung dijual salah satunya karena posisi riding yang nggak pas.

iya mas, katanya mau buat dp mobil ama orangnya,,di inden 3bulan trus baru di anter jum at minggu kemarin, trus langsung di post di kaskus,, itu blum ada data identitas pemiliknya mas, emang sengaja di hold sama orangnya,, trus langsung deh masuk nama ane,, hhehe

o…gitu…trims ya tak kirain ada mslh ato g cocok dgn posisi ridingnya ?

itu juga salah satu faktor si gan katanya,, agak pegel dia soalnya kurang tinggi,, kalo ane mah nyaman bnget tinggi ane 182,, tangan ane panjang, jadi gak nunduj sama sekali,, hhaha

enak dong g pk inden . ok..trims.boleh sy share infonya?

iya gan,, KM msih 95km wktu itu,, silahkan gan,, hhehe ikut nampang nih ane

 

roy

Semoga inden lama cepat terselesaikan…awas CBR150R sudah mulai produksi loch…!!!

27 KOMENTAR

  1. saya aja indent di prj juni, sampe skrg dealer ga kasi kabar…
    saya tanya kepastian disuruh tanya ke pusat, weleh..welehhhh, lempar lemparan….
    saking aja kepengen, ya emang harus extra sabar buangeettt….

    kalo dibandingkan yg sebelah, cuma menang mesinnya doank, napas panjang dan rpm bisa tinggi, dan dari hasil test R15 dan C…. ga beda jauh cuma 0.1 detik….

    Jadi yg indent R15, sabar wae mas brooo….

  2. sy mau jual nii..r15 racing blue juni..km 460an berjalan buka hrg 27..kondisi mulus..pk shell v power..kl mau hub sy di 083892138150 area jaksel..

  3. saya termasuk indener yg batalkan beli R15…. coz beli cash dan kurang dihargai dan tak diberi kepastian setelah 2 bulan inden so… jgn sampai konsumen kecewa lama2 di tinggalin kaya nasib mio….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini