masuk tol

Weleh weleh…kejadian yang sangat memkilukan rider ibu2 dengan santainya masuk jalan tol tanpa pakai helm pula…jian karepmu piye…?!. Menurut penuturan bro Robbi Nugroho kejadian ini di jalan tol dari pintu tol cikokol sampai pintu tol bitung tangerang.

Jika sampeyan melihat video ini pasti heran kenapa ibu2 bisa nekad masuk ke jalan tol bahkan tanpa pakai helm, dalam video terlihat adegan saat ibu tersebut mencoba kabor dari kejaran patroli dan dengan nekadnya siibu bukannya memperlambat laju motor tapi malah berusaha kabor bahkan belanjaan yang dibawa ada yang berjatuhan. Mengendarai motor dengan zig zag lenggak lenggok tanpa ada rasa takut laju kendaraan malah dipercepat bahkan menyalip mobil2 didepannya. sang polisi dengan mobil patrolinya juga dibikin kualahan dengan tingkah laku ibu yang satu ini.

masuk tol3

Bagaikan action di film hollywood akhirnya kejar2an berakhir di pintu tol keluar bitung tangerang. Memang jalanan diibukota dan sekitarnya tak pelak dengan kondisi macet tapiapakah nyawa juga harus dikorbankan hanya karena mengejar waktu, keselamatan lebih diutamakan daripada melayang apalagimmotor masuk jalan tol melawan kendaraan2 besar serta hembusan angin yang kencang pastinya membuat motor tidak stabil susah untuk dikendalikan, so…jangan coba2 masuk jalan tol kalau bukan keadaan darurat diperintahkan oleh petugas seperti akibat jalanan direndam banjir atau apasaja sehingga petuga/polisi mengalihkan pengguna jalan untuk masuk tol.

masuk tol1

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mungkinkah ada sesuatu yang membuat seorang ibu ibu nekad tanpa pengaman memacu motornya masuk jalan tol? yang sangat tidak mungkin hal tersebut di lakukan tanpa ada sesuatu yang sangat penting bagi beliau ya bang?

  2. buahaha bawa matic masuk tol, kejar2an ama polisi edan polll. bukan iklan suzuki hayate yg baru kan ? Hayate = as fast as wind 😀 btw si ibu sambil bawa belanjaan gitu di deknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here