image

Here sabtu bengkel rame nggak bisa ngeblog, sampai rumah capek euy…hari minggu anak ngajak minta jenguk nenek moyang…ya sudahlah aktivitas bloging libur…padahal pengen pantengin hasil race IRS.

image

Ya sudah pagi2 meluncur ke ragunan perjalanan bentar kok 30 menit sudah sampai, masuk ragunan parkir motor bayar 3500 kemudian antri beli tiket masuk dewasa 4500 untuk anak2 3500. Dengan uang 16ribu sudah dapat hiburan menyenangkan buat anak. Terlebih sang anak bisa lebih mengenal jenis2 nenek moyang…ech salah…jenis kera2 dan binatang lainnya. Terakhir berkunjung di ragunan sekitar bulan Juni sebelum bulan puasa di saat itu sudah tampak sedikit perbedaan dari biasanya kondisi di ragunan dan sekarang kondisi kebun binatang di jakarta selatan penataannya jauh lebih bagus dan tertib serta jauh lebih bersih, salut buat pengelola taman matga satwa ragunan yang sekarang mulai berbenah diri.

image

Kebun binatang ini didalam lokasi selain hewan2 juga banyak hiburan seperti permainan anak2 naik kereta kuda ada pentas atraksi hewan pintar dll. Jadi pengunjung tidak bosen terutama yang bawa anak2. Para pedagang didalam juga semakin tertsta dan memperhatikan kebersihan. Sejak dulu dan kini memang ragunan menjadi tempat favorit berlibur karena murah dan mendidik.

image

image

Hari ini saat masuk ragunan pertama kali pasti anak ngahak ke akurium ikan setelah itu berjalan ke kandang ular dikandang ular ini ternyata dang ukar sedang disediakan makanan lezat berupa ayam segar…lawong masih hidup.

image

Lanjut menengok monyet2…weleh di kandanf monyet sedang ada upaya penyelamatan dari sang petugas yaitu menyelamatkan kera terllilit seutas tali di lehernya. Penyelamatan berlangsung dramatis katena pengunjung ikut berteriak2 histeris.

image

image

Yang mau liburan murah meriah lokasi jakarta silahkan datang saja ke ragunan.
Jagoan lagi ngantri mau naik kuda.

image

Ada yang tahu betapa jumlah ular ini ?

image

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini